Ustad Zacky Mirza Kembali Menjadi Juri Salah Satu Program Acara di Stasiun Televisi Indonesia

FOKUSATU-Menyambut bulan suci Ramadhan 2020/1441.H, di salahsatu stasiun televisi swasta kembali menampilkan program-program spesial bernuansa religius. Sederetan program yang bernuansa islami.

Diantara program-program Ramadhan yang ditayangkan, televisi swasta tersebut yaitu program Syair Romadhon, menjadi salah satu program unggulan.

Dalam acara tersebut kembali Ustadz Zacky Mirza menjadi juri diajang pencarian bakat yang digelar oleh stasiun televisi dengan tema Syair Romadhon yang akan ditayangkan mulai hari ini 27 april 2020 jam 14.30 selama bulan romadhon.

Ustad Zacky Mirza, menyampaikan disaat lockdown ini Alhamdulillah masih bisa menyempatkan menjadi juri karena acara ini pastinya ada manfaat. Tujuannya acara ini adalah untuk mencari para generasi yang mempunyai bakat /talenta terpendam untuk menjadi penyanyi sholawat,”ucapnya Senin (27/04/20).

Lanjut Ustad Zacky, kita di temani oleh beberapa artis ternama yaitu bunda Iis Dahlia, Nissa Sabyan, Ayus Sabyan yang menjadi juri dan dipandu hosh Indra Herlambang membuat acara ini seru dan tidak membosankan. Pendaftaran sudah dibuka beberapa bulan lalu diseluruh kota besar di Indonesia,”katanya.

“Tahun lalu ajang ini bernama Voice of Ramadan hanya perbedaannya yaitu sekarang Indonesia sedang dilanda pandemi covid 19 maka di studio nya tidak ada penontonnya melainkan menontonnya dirumah dan nanti bisa terlibat juga menjadi juri. Asyikkan sambil puasa kita nonton terus ikutin baca sholawat dech.

Yang paling menarik diacara ini yaitu banyak suport hadiahnya dari berbagai perusahaan ternama.

Ustdz zacky mengajak para fans / follower dan seluruh masyarakat Indonesia untuk menyaksikan acara ini,
Nah ayo dech kita kita raih pahala akherat dengan bersholawat dan kita dapatkan Hadiahnya,”pungkasnya.

Sumber :fokuspriangan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *