Dirgahayu Ke 12 Bawaslu,Bawaslu Jakarta Timur Gelar Aksi Solidaritas Kebangsaan

FOKUSATU-Badan Pengawas Pemilihan Umum ( Bawaslu) Hari ini peringati hari lahir nya ke-12, 9 April 2020.

Bawaslu dalam perjalanan pemilu, Bermula dari awal perannya, hingga kini menghadirkan kontribusi dalam menjaga demokrasi, menghadirkan keadilan pemilu, dan saat ini 12 tahun sudah Bawaslu ada.

Peringatan Bawaslu yang ke 12 terasa berbeda karena adanya pandemi Covid-19, oleh karena nya Bawaslu mengambil tema”Bangun Solidaritas Kebangsaan Melawan Covid-19″.

Peringatan Dirgahayu Bawaslu ke 12 di peringati juga oleh Bawaslu Jakarta Timur, acara di mulai pukul 10 pagi,Kamis/09 April 2020 di sekretariat Bawaslu Jakarta Timur, kecamatan Jatinegara, Jakarta Timur.

Rangkaian acara dirgahayu ke 12 di awali dengan melakukan upacara ,
Adapun Upacara diikuti oleh ketua dan anggota Bawaslu Jakarta Timur, beserta Tokoh masyarakat, perwakilan media, perwakilan driver Ojol, serta staf Bawaslu Jakarta Timur dengan memakai masker, mengikuti aturan Berlaku saat pandemi COVID- 19.

Ketua Bawaslu Jakarta Timur Sakhroji,SH,MH dalam sambutannya mengatakan bahwa harapannya dalam ulang tahun ke 12 ini Bawaslu tetap jaya dan bisa terus bekerja sesuai fungsi dan tugasnya dengan baik dalam pengawasan Pemilu, apalagi saat ini Menurut beliau kita dalam menghadapi bencana wabah pandemi COVID- 19, sehingga kami pun perlu memberikan bantuan kepada masyarakat yang terkena dampak Covid 19 ini seperti pemberian sembako dan masker kepada perwakilan Ojol,
Serta pembagian kepada masyarakat yang dianggap kurang mampu.

Semoga pandemi Covid 19 ini segera berlalu dan keadaan bisa kembali normal.

Bersama Rakyat Awasi Pemilu , Bersama Bawaslu Tegakkan Keadilan Pemilu.(AW)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *