Bawaslu Jakarta Timur :Selamat Kepada Bawaslu RI Sebagai Lembaga Terpopuler Di Media Sepanjang Tahun 2019

FOKUSATU-Bawaslu kembali meraih penghargaan dari PR Indonesia sebagai lembaga terpopuler di media sepanjang tahun 2019 dalam ajang PR Indonesia Awards (PRIA) 2020.

Pada tahun ini, ada 543 entry yang dipertandingkan dari berbagai Perguruan Tinggi, BUMD dan Perusahaan Daerah, Anak Usaha BUMN, BUMN, Swasta, Kementerian, Lembaga, Pemerintah Provinsi, Kabupaten, dan Kota. Penghargaan sedianya akan diberikan di Semarang awal April lalu. Namun, mengingat adanya pandemi Virus Corona atau Covid-19, penghargaan diumumkan melalui YouTube PR INDONESIA Magazine atau online pada Senin (20/4/2020).

Founder dan CEO PR Indonesia Asmono Wikan dalam sambutannya menyampaikan “Hari ini kita sedang mengalami krisis hebat karena pandemi global Covid-19. Dalam situasi seperti ini komunikasi menjadi penting maknanya, komunikasi yang mencerahkan, memberikah harapan kepada publik untuk lekas bangkit,” ucap Asmono.

Ketua Bawaslu Kota Jakarta Timur Bapak Sakhroji mengucapkan selamat atas pencapaian Bawaslu RI dalam ajang tersebut “Selamat kepada Ketua dan Pimpinan, serta Pejabat Jajaran Bawaslu RI, telah memenangkan ajang PR Indonesia Awads 2020 Katagori sebagai Lembaga Terpopuler di Media Th 2019. Penghargaan ini juga sebagai Kado Ulang Tahun Ke-12 Bawaslu, Semoga kedepannya Bawaslu akan Sukses Jaya Selalu.” ucapnya.

Public Relation Indonesia Award (PRIA) merupakan bagian dari komitmen PR INDONESIA dalam mengapresiasi kinerja humas/public relations (PR) yang unggul dari korporasi, kementerian, lembaga, dan pemerintah daerah di seluruh Indonesia.

Terimakasih kepada seluruh jurnalis yang sudah memberitakan berita positif terkait pencegahan dan pendindakan Bawaslu. Terimakasih kepada #SahabatBawaslu yang sudah mendukung selama ini.(*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *