Aziz Khafia : A Riza Patria Tauladan Aktivis Jakarta

FOKUSATU-Hampir 2 tahun Kursi Wakil Gubernur DKI Jakarta telah kosong sejak Sandiaga Uno maju menjadi Wakil Presiden 2019-2024. Kini Jakarta Menyambut Wakil Gubernur barunya Riza Patria yang baru saja terpilih.

Ketika Indonesia lagi fokus menghalau Penyebaran Covid-19, tapi DKI Jakarta punya cerita sendiri, memilih Wakil Gubernur di tengah Pandemik Global saat ini.
“Selamat Atas terpilihnya Bang Ariza Patria, semoga tetap menjaga amanah Warga Jakarta yang suaranya di wakilkan oleh wakil rakyat di Kebon Sirih”. Ungkap Azis Khafia Ketua ICMI Muda DKI Jakarta.
Mantan Senator DKI ini juga mengapresiasi langkah yang di ambil wakil rakyat di Kebon Sirih karna aspirasi masyarakat Jakarta dapat di wujudkan.
“Saya yakin dengan pendidikan dan pengalaman selama menjadi aktifis Pemuda di Jakarta, Ariza bisa menjadi pendorong sekaligus melakukan percepatan dan pelayanan di Jakarta, salah satunya mendengar aspirasi generasi melenial Jakarta.” Tambah Bang Azis. (*)
“Secara pribadi saya mengenal baik Bang Ariza sejak beliau menjadi Ketua KNPI DKI Jakarta dan saya menjadi salah satu wakil sekretarisnya. Beliau bertangan dingin dalam membina Pemuda di Jakarta, ini menjadi modal kuat kepemimpinannya sebagai Wakil Gubernur DKI Jakarta.” Tutup Azis Khafia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *