Rommy M :Rejeki dan Kondisi Batin

FOKUSATU-Rejeki ibarat tamu,Tamu jika hendak berkunjung ke dalam suatu rumah, jika di dalam rumah sedang terjadi konflik pertengkaran, tentu si tamu memilih batal bertamu dan pergi lagi.

Namun jika kondisi di dalam rumah itu tenang damai harmoni, si tamu akan dengan senang masuk rumah itu, bahkan bisa berlama-lama dalam bertamunya.

Sama dengan rejeki.
Jika kondisi batin seseorang sedang penuh konflik pertengkaran yang kacau gaduh, si rejeki yang mestinya akan masuk menjadi batal dan memilih pergi lagi.

Namun jika kondisi dalam batin tenang damai harmoni, si rejeki akan dengan senang hati berkunjung, bahkan betah berlama-lama.

Jika hanya fokus mengejar rejeki, tapi tidak memperhatikan penjagaan terhadap kondisi batinnya, membiarkan batin selalu dalam konflik dan kegaduhan, tentu hanya akan dapat lelah kerja tapi rejeki tetap menjauh.

Konflik dalam batin bisa dalam bentuk pertengkaran dengan diri sendiri, kemarahan pada orang lain, maupun pertengkaran pada Sang Pencipta dalam bentuk selalu tidak ridho dengan pemberianNya.

#perjalanan_jiwa
#versi_saya
#gambar_hanya_manisan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *