Majelis Ta’lim Bulanan Alumni HMI UI

FOKUSATU-Kader Alumni HMI kawakan Dr H Judilherry Justam MM dan DR Ir H Akbar Tanjung sama sama Alumni HMI UI beda politik namun peduli mewujudkan kemajuan almamaternya HMI UI. 

Alumni HMI selama ini tak bikin organisasi KAHMI (Korps Alumni HMI) tidak seperti alumni HMI perguruan tinggi lainnya yang berada di wilayah KAHMI (Korps Alumni HMI) Jakarta Raya yang dipimpin HM Taufik (DPRD DKI) seperti di KAHMI Jakarta selatan yang dipimpin Ir H Ahmad Subardja mengkordnir KAHMI Rayon IISIP, UNAS, GUNADARMA, APP, PTIQ.

Aktivis Alumni HMI UI selama ini selain Koperasi, Bantu qurban banjir juga kaji bulanan al Islam dengan ragam Penceramah dan tema di rumah makan Al Zajerah milik Saleh Alwayni (Pengusaha Arab ) di jalan Johar 8 Gondangdia, Menteng, Jakarta.

Pada 25 Januari 2020 pagi protokol Reimy Sinulingga menghadirkan Pencramah ustaz Drs H Najamudin Shiddiq bertema ” Semua insan dapat Uji dari Swt ‘.

Dalam kesempatan ini Mantan Ketua Umum HMI Korkom UI Imadudin Hamid diberi kesempatan sambutan aktual perkembangan HMI UI, mengatakan, dulu taglin saya “Kolaborasi kreasi” untuk expansi 8 Komisariat / Fakultas UI : Ekonomi, Fisip dan Fia, Hukum, Vokasi, Budaya, Rik, Phj, Saintek.
Komisariat Saintek akan jadi Mifa.
Aspek jumlah menciptakan kebutuhan Master of Training Badan Pengelola Pengader untuk berlangsungnya Latihan kader 2 yang sudah dilaksanakan signifikan kira 20 peserta.

HMI Korkom UI rutin telah laksanakan 2 kali Latihan Kader 1 gabungan dan Masa Perkenalan 150 anggota selama 1 priode.
Memperkenalkan HMI sebagai ormas Islamoderat dengan kajian aktual seperti KPK sehingga bisa demontrasi dengan gordon.

Wendi Aprilianto Ketua umum HMI Korkom UI yang baru, menambahkan, Saya mantan Sekum Imadudin bertaglin ‘ HMI UI 1 Semangat ” agar solid kafah eratkan emosional intlektual bersama 4. 0 menuju 5.0. iltek islami, peduli bersama Kelompok Cipayung dan Unit Kegiatan Mahasiswa.

Yogi Y Bendahara Umum HMI UI, menyatakan, akan kordinasi dengan KAHMI UI Center sebagai pusat peradaban yang markaznya dekat dengan kampus UI Depok, jalan H Ahmad 17A Kukusan Bejing.

Sewa sekretariat HMI Korkom UI nyaris 40 juta setahun, bayar Listrik 800.000 – / bulan dan lainnya.
Hadir dalam acara ini  antara lain : Dadang, Ellya, Buyung, Elen, Wardi, Nurjanah, Rihna, Amroe, Amir, Martunus, Agus, Nety.

Selesai acara, Mahdi dan Imansyah wartawan KAHMI membesuk Pimpinan Alumni HMI UI Dokter Judilherry di RSCM.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *