Peringati Hari Ibu PKK Kel Tapos Gelar Acara PMT

FOKUSATU – Dalam rangka memperingati Hari Ibu Nasional Tahun 2018 Tim PKK Kel Tapos Jumat(28/12) gelar acara Pemberian Makanan Tambahan (PMT) di aula Kantor Kel Tapos. 

Hadir pada acara ini Kasie Kemasyarakatan (Kasie Kemas) Kel Tapos Made, Tim PKK Kel Tapos,sheef Yudi, Radit dari PT. Karaba Digdaya (Emeralda Golf).

Ditempat yang sama Kartika salah satu kader PKK Kel Tapos diiselah giat pada Jurnlis ini mengatakan, Giat hari ini adalah rangkaian kegiatan memperingati hari ibu yang jatuh pada tanggal 22 Desember lalu.

” Dalam Peringatan hari Ibu selain memakai baju kebaya hari ini juga ada lomba fashion show kader PKK juga demo memasak resep pemberian makan tambahan(PMT)atau inovasi pembuatan PMT(Cooking class) oleh cheef Yudi dari PT. Karaba Digdaya, ” jelas Kartika.

Lebih lanjut Kartika mengatakan,sebelum hari ini ada pihak Karaba datang Ibu Maya tepatnya menemui Lurah juga kader PKK, Maya menawarkan kerjasama berbagai kegiatan.

” cheef Yudi mendemokan resep Ciken triaki juga bubur jagung untuk balita di posyandu, untuk fashion show ibu Saroh kader dari RW 04 mendapat juara dengan dandani unik dan menarik, ” Jelasnya.

Ditempat terpisah Sadi warga kel Tapos pada media ini mengatakan ” Ada apa karaba baik seperti itu pasti ada maunya, karena kabar mengatakan saat ini pengatian management dan banyak karyawan yang Di putus hubungan kerja alias PHK, ” Kata Sadi.( Rudi. Hrp)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

36 − 27 =