Depok Raih Juara 1 Lomba Posyandu Tingkat Jawa Barat

FOKUSATU – Posyandu Lily RW 015, Kelurahan Pondok Petir, Kecamatan Bojongsari, dinobatkan sebagai juara pertama mewakili Kota Depok dalam Lomba Posyandu Tingkat Provinsi Jawa Barat Tahun 2018 Kategori Kota. Depok berhasil mengungguli dua kompetitor lainnya, yaitu Kota Bandung yang menjadi juara kedua dan Kota Sukabumi sebagai juara ketiga.

Lurah Pondok Petir, Anwar Nasihin mengatakan dirinya sangat bersyukur atas prestasi yang didapatnya ini. Prestasinya ini berkat berbagai keunggulan yang dimiliki Posyandu Lily seperti gedung dan sarana Posyandu yang memadai, maupun Sumber Daya Manusia (SDM) yang kompak, mau belajar, dan bekerja keras.

“Posyandu Lily berhasil menyabet juara satu dan yang terbaik di tingkat Provinsi Jawa Barat. Keberhasilan ini tidak lepas dari Sumber Daya Manusia (SDM) yang kompak, mau belajar dan bekerja keras,” tutur ” Lurah Pondok Petir Anwar Nasihin, Jumat (21/12).

Dikatakan Anwar, yang terpenting ialah regulasi dalam bentuk dukungan penuh dari Wali Kota Depok, Mohammad Idris. Ditambah dengan kelengkapan data yang ada di Pokjanal Posyandu Kota, Kecamatan, hingga Kelurahan. Hal ini memperkuat eksistensi Posyandu Lily di RW 015 Pondok Petir menjadi juara dan mewakili Provinsi Jawa Barat untuk lomba tingkat Nasional.

“Insya Allah kami siap mewakili Provinsi Jawa Barat untuk lomba Posyandu tingkat Nasional, kami akan memberikan yang terbaik untuk Jawa Barat,” pungkasnya(Rudi.Hrp)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

68 − 65 =