Agung Podomoro Berbagi

FOFOKUSA – Bertempat di SDN Tapos 3 Rabu (28/2) pengembang apartemen Golf View Agung Podomoro yang beralamat di Desa Bojong Nangka Kecamatan Gunung Putri kabupaten Bogor Jaws Barat, mengadakan rapat sosialisasi akan di rehabnya Musholah dan tenpat air wudhu SDN Tapos 3 yang beralamat Rt 03/02 kelurahan Tapos kota Depok.
Acara di di hadiri oleh Camat Tapos Muchsin Mawardi, M. Imron Lurah Tapos,ketua LPM Dedi Wiati S. Sos, Joni K3,Gunawan ( Agung,Humas)dari PT. AP, Ketua Komite, Linda, Sekertaris Linda,bendahara,Yuniarsi rahman, Ketua lingkungan RT, Udin, Muliyana, Mahmud RW, Saprudin Bin Sandi, Abdurahman, H.Wakil  Mian, tokoh masyarakat, kepalah sekolah SDN Tapos 3 Kabul Sucipto S. Pd serta undangan lainya.
Kegiatan Ini berawal Ketua LPM berkunjung ke proyek apartemen Podomorow Golf View, gayung bersambutan, ahirnya usulan LPM untuk merenovasi Musholah dan tempat Wuduk di perbaiki senilai Rp. 35 juta.
H. Mian di tempat yang sama mengatakan,  saya atas nama masyarakat mengucapkan terima kasih atas bantuan renovasi Musholah dan tempat wuduk,” semoga bantuan Ini dapat bermamfaat dan bagi anak murit yang bersekolah disini, ” ucapnya.
Dedi Wiati di selah giat mengatakan, ” saya mengucapkan terimakasih atas kerja sama yang baik ini, meski wilayah Tapos hanya terkena akses jalan masuk dan keluar tapi AP tetap mau memperhatikan dan berbagi, ” tegasnya. ( Rudi. Hrp)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

− 4 = 4