DPC Gerindra Meriahkan Hari Jadi ke Sepuluh

FOKUSATU – Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Kota Depok merayakan hari jadi yang ke-10 di kantor DPC Partai Gerindra di Jalan Boulevard Raya, ruko Arcade no. 16 GDC, Kelurahan Tirtajaya, Sukmajaya.

Perayaan Hut partai berlambang kepala burung garuda yang dihadiri para kader partai , sekaligus mensosialisasikan calon Gubernur dan Wakil Gubernur yang diusung Partai Gerindra di Pilgub Jabar.

Muhammad HB Ketua Penyelenggara mengatakan selain memperingati HUT Partai Gerindra Ke 10, kegiatan ini juga sebagai ajang konsolodasi untuk menguatkan jaringan dan mengecek sampai dimana kekuatan gerindra ,katanya Sabtu (24/02).

Sementara di tempat yang sama , Pradi Supriatna Ketua DPC Partai Gerindra Kota Depok mengatakan pada momen ini kami juga menghadirkan H Ahmad Syaiku calon yang diusung oleh Partai Gerindra pada Pilkada Jawa Barat Tahun 2018

“Karena seperti pepatah yang mengatakan bahwa tak kenal maka tak sayang, H Ahmad Syaiku kami hadirkan agar bisa dikenal khususnya oleh warga kota Depok” jelas Pradi Supriatna yang juga menjabat wakil walikota Depok ini. ( Rudi. Hrp)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

9 + 1 =