Gelar Pernikahan Tertutup, Jane Salimar Lepas Status Janda

FOKUSATU – Bulan ini, Jane Shalimar akhirnya resmi menikah untuk kali kedua. Pernikahan wanita 37 tahun itu digelar tertutup dan hanya dihadiri pihak keluarga kedua mempelai.

“Pernikahan kan privasi, aku juga lebih nyaman begini kok,” kata Jane saat dikonfirmasi mengenai kabar pernikahannya pada 18 Januari 2018.

Sebagai pengingat, Jane Shalimar sudah lebih dulu menikah dengan Vebryanto Indra Kusuma Jahja. Namun, rumah tangga Jane kala itu kandas di 2006.

Kisah asmara Jane sendiri cukup ramai diperbincangkan sebelum akhirnya resmi menikah bulan ini. Sejak menyandang status janda, Jane sempat dua kali menjalin kisah asmara dengan Iko Uwais dan Didi Mahardika.

Sayang, hubungan Jane dengan kedua pria diatas tidak bertahan lama. Iko memilih meminang Audy di 2012. Sementara Didi membantah kisah asmara dengan Jane lantaran digosipkan sudah menikah siri.

Selain digelar tertutup, Jane juga mengaku tidak merayakan pernikahan keduanya ini. Bagi Jane, ada hal yang jauh lebih penting dibanding menggelar resepsi, mengingat dirinya masih dalam kondisi berkabung.

“Ngapain pesta-pesta? Mubazir. Mending uangnya ditabung saja,” tutur Jane sambil tertawa.

“Lagian kan orang tua ku baru meninggal, itu saja berat sebenarnya, karena belum 40 hari papa. Masih sedih. Jadi kita pikir yang penting niat menikahnya sudah tercapai, langsung pengajian (syukuran) sekalian mendoakan alamrhum papa dan almarhum mama,” pungkas Jane Shalimar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

64 + = 67