Resmikan Posko, FKLO Adakan Santunan Anak Yatim

FOKUSATU – Kumpulan Organisasi Masyarakat (Ormas) yang tergabung dalam Forum Komunikasi Lintas Ormas (FKLO) meresmikan Posko Lintas Ormas serta santunan anak yatim di Kampung Kirab, Desa Cileungsi Kidul, Kecamatan Cileungsi, Kamis (18/1) malam.

Koordinator Forum Komunikasi Lintas Ormas (FKLO) Budi Anggoro mengatakan,saat di temui di selah kegiatan Kamis (18/1)di sekitar kecamatan Cilengsi Jawa Barat, organisasi masyarakat sangat kental dengan nilai-nilai religius.

“Kita juga peduli kepada sesama, dan selalu menanamkan nilai-nilai kebaikan di tengah masyarakat,” Jelas Budi Anggoro, yang juga merupakan penasehat Ormas BPPKB ini.

Lebih lanjut Pria berambut Gondroung penuh senyum ini mengatakan, Forum Komunikasi Lintas Ormas merupakan mitra pemerintah dalam menciptakan ketertiban dan rasa aman di tengah masyarakat.

Saya berharap, melalui kegiatan ini dan kebutulan kita berkumpul bareng , kebersamaan, solidaritas dalam wadah Ormas melalui FKLO ,saling menghargai dan tetap dipertahankan dan terus ditingkatkan.

Jelang pesta Demokrasi yaitu Pemilihan kepalah Daerah (Pilkada) kita elemen Ormas yang tergabung dalam FKLO senantiasa harus selalu menjaga ketertiban dan menciptakan rasa aman di tengah masyarakat. FKLO bersama Aparat penegak hukum dapat membantu dan berkontribusi memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat, sehingga dapat menciptakan pesta demokrasi yang kondusif tanpa ada ganguan yang menonjol,” ujar Budi putra kelahiran Jawa Timur ini.

Budi sapaan akrap nya ini biasa disapa menambahkan, Forum Komunikasi Lintas Ormas akan terus mengadakan kegiatan sosial di tengah masyarakat.

“Kami akan adakan kegiatan sosial semacam ini kami memiliki komitmen terus akan berbuat yang terbaik untuk masyarakat termasuk bantuan hukum ( advokasi ) kami siap membantu, ” tandasnya.

Kegiatan sosial ini juga dihadiri, H.Eka Hagusta SH.MH, Budi Anggoro SH,para alim ulama, Muspika Cileungsi, tokoh masyarakat, dan ratusan anggota Ormas.

Di tempat yang sama Kiki panglima P FB LMP menambahkan dengan peresmian posko ini, pastinya semua elemen Ormas menyambut dengan gembira serta bisa saling mengenal antar ormas terutama wilayah Bogor timur dan sekitar,”sudah saatnya semua elemen ikut serta dan memberikan nilai-nilai positif dan terbaik demi kemajuan wilayah bogor timur, kalau tidak kita siapa lagi,” tegasnya. ( Rudi Hrp/Umar)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

− 2 = 5