Main Papan Oidja Di Tempat Angker, Pemain Film “GHOST” Kesurupan

FOKUSATU – Main film horor sudah pasti tentu penuh tantangan, hal ini juga dialami para pemain film “GHOST” yang akan tayang pada 25 Januari 2017. Mulai dari lokasi suting yang angker, pemain yang keserupan dan masih banyak lagi hal yang cukup menegangkan terjadi.

Film Garapan Findo Purnowo HW ini menceritakan permainan klasik yang berbau mistis yaitu Papan Oiuja. Papan Oiuja senfiri adalah medium untuk memanggil arwah.

“Film Ghost ini bisa jadi tontonan yang sangat tepat bagi para pencinta horor di awal tahun 2018,” ucap produser film Ravi Pridhnani, Sabtu 13 Januari 2018.

Untuk benar benar membuktikan keberanian para pemain mereka melakukan sebuah hal yang ekstreme yakni  memanggil hantu secara sungguhan melalui permainan papa oidja. Salsabilla adriani, dini cho, juy wow dan Devin putra secara sengaja mendatangi sebuah rumah di Bogor, yang konon kata orang setempat merupakan tempat angker, menjadi lokasi syuting film Ghost. Salah satu cast yaitu Salshabilla Adriani pun turut serta. Mereka melakukan uji nyali untuk membuktikan cerita dari warga setempat.

 “Makanya team dan pemain film ghost mencoba uji nyali ingin membuktikan apakah di bilang warga setempat benar atau tidak,” ujar Salshabilla Adriani selaku salah satu pemeran film tersebut.

Ritual dengan mengunakan papan oidja terjadinya interaksi sangat kuat hingga salah satu pemain ghost kesurupan dan suasana semakin menegangkan. Mahluk asral tersebut merasa terganggu karena tidak suka tempatnya di public atau dibuat keramaian.

khaizer billy yang mahir melukis dan berinteraksi dengan menggambar mahluk yang ada disekeliling lokasi tersebut dan menceritakan latar belakang sosok yang beliau gambarkan.

” Ternyata sosok tersebut sudah ada sebelum adanya villa tersebut dan berkomunikasi dengan bahasa sunda kuno maupun bahasa belanda. Dan menurut saya memang malam ini terlalu banyak sosok yang hadir dan ingin menunjukan bahwa mereka ada disekeliling rumah itu,” Ujar Billy.

Billy juga menambahkan sosok yang hadir di gambar dengan jelas ada tokoh seorang wanita memakai kebaya bersanggul memakai kembang berparas sedih look wajahnya seorang wanita belanda, dan ada sosok anak kecil laki laki dengan tubuh berwarna hitam ke ungguan selalu bermain disekeliling tempat dan menunjukan dengan beberapa pemain salah satunya juy wow di lempar bola pingpong entah datang dari mana bola itu dan juy wow pun terkejut.

Dan saat adegan memainkan papan oidja tersebut tiba-tiba bola tersebut berjalan kearah papan dan semua orang melihatnya terkejut. Lain lagi kesaksian dini cho yang dia merasa panas dibelakangnya dan merasa pusing kepalanya seakan dirinya melayang. Dan dini cho pun bercerita saat dia kearah kamar mandi mendengar suara suara aneh dan dia langsung berlari kedepan karena mendengar suara aneh.

Dan semua para pemain ghost dibuka mata batinnya agar bisa merasakan dan melihat di sekeliling mereka salah satunya salsabilla adriani dia selalu melihat penampakan dan hal hal aneh hingga di wajahnya terlihat ketakutan. Saat malam jumat team mencoba melakukan live streeming di official @ghost_amovie meliput semua aktivitas pemain ghost bermain papan oidja dan cukup banyak respon diluar saat melihat kejadian secara langsgung tanpa direkayasa.

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

− 1 = 1