Majelis Al-Anwar Siap Gelar Tablik Akbar

FOKUSATU -Bertempat di aula kelurahan Tapos Rabu(10/1) jam 20,10 wib, panitia Tablik Akbar peringatan Maulid Nabi Muhamad SAW, yang tergabung di majelis Al -Anwar sedang rapat persiapan. Rapat dihadiri ketua panitia M. Ikbal Anas, ketua LPM Dedi Wiati. S. Sos, ketua RW 05 Rony, para ustad muda, Ade Firmasyah SH tokoh pemuda kecamatan Tapos dan undangan lainnya.

M. Ikbal Anas ketua panitia giat akbar Majelis Al-Anwar dalam memperingati Maulid Nabi Muhamad SAW, di temui di selah rapat mengatakan, kegiatan ini di adakan pada hari jumat malam Sabtu, tanggal 12 Januari 2018 di aula dan lapangan kelurahan Tapos kecamatan Tapos kota Depok,

Nantinya peringatan Maulid ini akan di hadiri oleh Habib Zein bin Taufik Al Aidit selaku guru besar kami, Walikota Depok, pejabat Tripika kec Tapos, masyarakat dan jamaah Al -Anwar tentunya. ” biasa pengajian habid ini kami lakukan setiap malam selasa, dan angotanya kawula muda, para ustad muda juga sering memberi tausiah seperti ustad Firdaus, Eka, Kusnasdi, Afdul Afdol, Misan, Aditia, Sutoyo, dan giat majelis ini di ketuai oleh Ariadi, ” jelas M. Ikbal Anas.

Tokoh pemuda kecamatan Tapos Ade Firmansyah SH, dalam sambutanya mengatakan, saya sangat senang melihat anak muda memiliki majelis seperti ini, apa lagi ada Habib Zein,

“Kegiatan ini wajib di contoh dan ditiru para kawula muda di kota Depok, selain dapat terhindar dari cap negatip yang ahir – ahir ini di lakukan oknum anak muda,juga dapat terhindar dari bahaya pemakaian Narkotika,” tegas Ade yang juga tokoh olahraga kota Depok ini.

Lebih lanjut Ade Firmansyah mengatakan, saya siap mensuport kegiatan seperti ini, yang cinta Rosul nabi junjungan kita Muhamad SAW, ” yang pasti saya berharap kalian para pemuda pemudi yang tergabung di Majelis Al -Anwar, tetap semangat, eksis dalam shiar Islam, dan selamat sukses untuk kegiatanya, ” jelas Ade di dampingi Dedi Wiati, sambil menyerahkan bantuan untuk kegiatan tablik akbar majelis Al-Anwar dalam peringatan Maulid Nabi Muhamad SAW. ( Rudi. Hrp)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

+ 21 = 27