Giat Gudang PT. Matamasindo Life Dipertanyakan

FOKUSATU – Gudang milik PT. Masindo Life yang beralamat di jalan Raya Tapos kebayunan Rt 03/20 kelurahan Tapos kecamatan Tapos kota Depok Akhir -akhir ini diperyanyakan keberadaanya.

Pasalnya gudang tersebut dipergunakan sebagai tempat pengepakan (packing) briket arang yang berbahan dari arang batok kelapa, yang di kerjakan oleh beberapa buruh lepas kaum hawa ini tak berizin untuk lokasi pengemasan. Saat media ini mengkonfirmasi di lokasi gudang Rabu (10/1) bertemu dengan Daniel staf gudang, Saiful Anwar HRD, mengatakan, ini gudang pak, kami memproduksi briket arang di Jl Pekapuran,karena lahan disana tidak luas, maka mempaking atau pengepakan kami lakukan disini,

“Gudang ini kami sewa dan kami baru beberapa bulan disini, saat di tanya tentang arti pengunaan gudang sesui perijinan, ya ini giat gudang pack selain menyimpan juga mengemas,” jelas Daniel yang diamini Saiful Anwar, nanti kalau bos kami ada waktu Bapak kami hubungi.

Ditempat terpisah ketua RT 03/20 Asep di temui di seputaran lingkungan mengatakan, waktu meminta ijin lingkungan pihak PT. Mataaaindo life yang pemiliknya Pak Balsem, hanya untuk kepentingan gudang, artinya untuk menyimpan,bukan kegiatan pengemasan. Dan mereka kurang perhatian dengan masyarakat,” setau saya kecamatan Tapos perijinanya hanya pergudangan, tidak boleh produksi atau pengemasan, saya berharap pihak gudang tau aturan, ” jelas Asep ketua lingkungan ini. ( Rudi. Hrp)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

− 2 = 1