Sebelum Dicuri Kambing Disembelih Ditempat

FOKUSATU – Rabu subuh di RT 04/04 Kelurahan Jatijajar kecamatan Tapos kota Depok di gemparkan dengan penemuan kambing milik Sanan yang di tingalkan isi perut (jeroan).

Penemuan bermula dari imformasi sarto ketua Rt 04 kelurahan Jatijajar, saat ditemui sarto mengatakan, dari jam dua kandang masih terdengar suara kambing, tapi sekitar jam 03,00 wib kandang kambing sepi,” kami sangka kambing kenyang karena tidak bersuara, ketika di cek setelah subuh sekitar jam 05.20 wib, ternyata kambing 6 ekor milik Sanan sudah tidak ada di kandang, malah terlihat isi dalaman perut ( jeroan) doang, ” jelasnya.

Sanan pemilik kambing warga Rt 04/04 kelurahan Jatijajar kecamatan Tapos kota Depok saat di temui di sekitar rumahnya mengatakan, kejadian maling kambing dengan disembelih (potong) dan di tingali dalamam perutnya saja suda berulang kali.
Lebih lanjut Sanan mengatakan, pencuri sepertinya tidak takut dan jerah, bahkan jadi bulan-bulanan, dan sering terjadi,

” saya berharap semua pihak, tidak boleh mendiamkan kejadian ini, hayo kita siskamling, agar wilayah kita aman, ” pintanya.

Di tempat yang sama Kapospol Aiptu Mugiyo saat di komfirmasih tentang kejadian mengatakan, kejadian ini sudah kita laporkan ke Mapolsek Tapos -Cimanggis, ” saya berharap hayo warga kita hidupkan kembali sisikamling dan memasang cctv di sudut -sudut kampung,agar sedikit mengurangi kejahatan Kamtibmas,” tegasnya. ( Rudi. Hrp)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

99 − 96 =