Gugat Cerai, Ahok Ingin Hak Asuh Dua Dari Tiga Anaknya

FOKUSATU – Mantan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok menggugat cerai istrinya, Veronica Tan. Kuasa hukum Ahok menyebutkan kliennya menginginkan hak asuh anak-anaknya.

“Pak Ahok menginginkan ketiga anaknya menjadi hak asuh. Namun yang pertama akan menentukan sendiri, paling yang ke dua dan tiga,” kata Josefina kepada wartawan di PN Jakarta Utara, Jalan Gajah Mada, Jakarta Pusat, Senin (8/1/2018).

Lebih lanjut Josefina menyebutkan alasan Ahok mendapatkan hak asuh anak adalah karena Ahok seorang bapak dari ketiga anak-anaknya itu.

“Pak Ahok wajar meminta hak asuh anak, karena dia seorang ayah dari ketiga anaknya,” tuturnya.

Sebelummya, wakil Kepala Humas Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Utara Jootje Sampaleng mengatakan, sampai saat ini pihaknya masih belum bisa menentukan jadwal awal persidangan gugatan cerai Basuki Tjahaja Purnama kepada istrinya Veronica Tan.

“Untuk mulai persidangan, itu kewenangan Ketua PN Jakut. Namun, saat ini pihak penggugat masih harus melengkapi dokumen-dokumen yang diperlukan,” ujar Jootje kepada wartawan di pengadilan negeri Jakarta Utara.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

− 2 = 1