Cie, Prilly Akhirnya Berani Pamer Pacar

FOKUSATU –Artis Prilly Latuconsina, akhirnya menjelaskan status hubungannya dengan aktor tampan Maxime Bouttier. Bintang film Danur ini mengaku tengah menjalin hubungan spesial dengan artis berusia 24 tahun itu.

“Kita memang sedang menjalin hubungan spesial. Kalau untuk dekat sebenarnya sudah hampir dua tahun. Tapi, kalau menjalin hubungan spesial ini mungkin sebulan ini,” ungkap Prilly.

Hubungan Prilly dan Maxime sontak membuat netizen heboh. Beberapa setuju, namun ada pula yang menilai Maxime bukan pria tepat untuk Prilly. Kendati demikian, dara kelahiran Tangerang, Banten, 17 Oktober 1996 ini tidak mau ambil pusing soal ocehan warganet.

Ungkapan cinta Prilly untuk Maxime Bouttier (Instagram @prillylatuconsina96)

“Aku enggak peduli ya. Ini kehidupan aku yang menjalani. Resolusi aku di 2018 ini pengin lebih santai dan menjadi manusia. Soalnya kemarin kayak jadi robot banget. Sekarang pengin lebih santai. Aku pengin mereka tahu aku ini public figur yang punya kehidupan di belakang kamera. Mereka enggak perlu ikut campur soal kehidupan pribadiku,” sambung dia.

Setelah resmi berpacaran, Prilly mulai memamerkan kebersamaannya dengan Maxime melalui laman Instagram pribadinya, @prillylatuconsina96. Kemesraan sejoli yang tengah di mabuk asmara itu terlihat jelas dalam foto yang diunggah, Senin (8/1/2018).

Dalam foto itu, Prilly dan Maxime berdiri berhadapan. Prilly yang bertubuh mungil sampai harus mendongakkan kepala guna memandang wajah pria yang mengisi hatinya itu. Keduanya kompak mengenakan atasan gelap dengan bawahan putih. Aura kebahagiaan terpancar jelas di wajah keduanya.

“Suatu hari ada pria jangkung yang selalu mengolok-olok seorang gadis bertubuh mungil. Dan gadis itu mengutuknya, aku mengutukmu memiliki kekasih yang bertubuh mungil sepertiku. Dan tiba-tiba mereka saling jatuh cinta,” tulis Prilly sebagai keterangan foto yang langsung dibanjiri komentar penggemar.

“Akhirnya berani go public. Langgeng ya kalian. Di saat kalian merasa bahagia satu sama lain, jangan pernah dengarkan komentar buruk. Ini jalan hidup kalian berdua. Menjalin hubungan dengan siapapun itu hakmu Pril, karena kamu berhak bahagia dengan pilihanmu,” komentar @widiantioktafia.

“Langgeng ya kak. Aku tahu kok, pilihan kakak enggak mungkin salah karena kakak sendiri yang merasakannya. Buat Maxime, jaga Prilly baik-baik ya. Jangan bikin dia sedih,” sambung @alprilllovers.garut.

“Katanya enggak suka sama cowok tinggi. Kok ini bisa saling jatuh cinta ya. Langgeng terus buat kalian cowok tinggi dan cewek mungil,” imbuh @dewiiynt.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

2 + 1 =