sukses, Idang Rasjidi Pukau Ribuan Penonton Di Jazz On The Bridge Bangka

FOKUSATU – Siapa yang tak kenal musisi kawakan, Idang Rasjidi. Putra asli Pangkal Piang, Bangka Belitung ini menggelar Jazz On The Bride Bangka di bawah Jembatan EMAS, Bangka Belitung. Penampilan  Idang Rasjidi bersama kawan kawan memukau ribuan pengunjung yang hadir, Sabtu (30/12).

Dalam aksinya, Idang Rasjidi tak henti-hentinya menyapa para penonton. Dia mengungkap harapannya di tahun 2018 yang akan membuat konser musik jazz yang lebih besar di Pangkal Pinang.

“Tahun depan kita buat lagi lebih besar lagi, tahun ketiga kita bikin yang Internasional biar orang lihat Bangka,” kata Idang yang disambut riuh tepuk tangan penonton.

Pianis jazz Idang Rasjidi syndicates tampil bersama Fariz RM, Mus Mujiono dan Tompi. Fariz RM tampil membawakan hitsnya Barcelona dan Sakura. Sedangkan Mus Mujiono menyajikan hitsnya Arti Kehidupan.

Tompi yang menjadi penampil akhir membawakan lagu-lagu hitsnya seperti, Sedari Dulu, Selalu Denganmu dan sederet lagu andalannya. Menampilkan jazz dengan latar belakang jembatan EMAS memang baru pertama kalinya digelar di Bangka Belitung.

Hal inilah yang membuat para wisatawan maupun pengunjung tertarik menyaksikan jazz dengan nuansa berbeda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

16 − = 7