Jennifer Dunn Terciduk Kasus Narkoba. Karma Rebut Suami Orang?

FOKUSATU – Nama Jennifer Dunn jadi pemberitaan setelah ia terlibat dalam skandal perselingkuhan seorang pengusaha, hingga berujung viralnya sebuah video Jedun dilabrak putri pengusaha tersebut. Kali ini nama Jennifer Jennifer Dunn kembali jadi pemberitaan usai pihak kepolisian mengonfirmasi telah menangkap pesohor itu atas kasus narkoba. Ini menambah kasus tak jera Jedun akan barang tersebut.

Pada Selasa (2/1), di awal 2018, Direktur Reserse Narkoba Polda Metro Jaya Komisaris Besar Suwondo Nainggolan membenarkan bahwa wanita 28 tahun tersebut telah ditangkap untuk ketiga kalinya atas kasus narkoba.

Jennifer Dunn ditangkap polisi terkait kasus penyalahgunaan narkoba jenis sabu. Dia mengaku menyesal mengonsumsi barang haram itu.

“Maaf semuanya, aku menyesal,” ujar Jennifer di Mapolda Metro Jaya, Selasa (2/1/2018).

Meski demikian, berdasarkan pengamatan tak terlihat raut penyesalan di wajah Jennifer. Saat pertama kali dibawa keluar polisi, Jennifer tertawa. Dia tak tertunduk malu ketika melihat banyak pewarta yang meliput.

Sesekali dia menebar senyuman ketika kamera pewarta menyorotnya. Selama jumpa pers, Jennifer kerap mengelap keringat yang keluar dari wajahnya.

Tangan Jennifer tak lepas memeluk polisi wanita yang berada di sampingnya. Seusai jumpa pers, Jennifer kembali dibawa polisi menuju ruang pemeriksaan. Begitu menaiki tangga, Jennifer sempat berlari dan melambaikan tangannya kepada pewarta yang mengikutinya.

Jennifer ditangkap setelah polisi menangkap FS di rumahnya di kawasan Pejaten pada Minggu (31/12/2017). FS merupakan pihak pemberi sabu Jennifer.

Dari ponsel FS, polisi menemukan chat dari Jennifer yang memesan sabu. Akhirnya polisi menangkap Jennifer di rumahnya di kawasan Mampang, Jakarta Selatan sekitar pukul 16.00. Dari tangan Jennifer polisi menyita sedotan untuk mengonsumsi sabu.

Rangkuman Perjalanan Kasus Jennifer Dunn

2005, Ganja di Usia 15

Jedun sudah menjadi sorotan sejak 2005 lalu. Ketika itu namanya tengah naik daun karena membintangi sinetron Dan.

Di tengah sorotan dan popularitas, Jedun mendadak menjadi bahan pemberitaan lantaran dipenjara atas kepemilikan ganja. Kala itu, usia Jedun masih 15 tahun.

2009, Pesta Seks, Sabu, dan Ekstasi

Empat tahun berselang, ketika usianya tak sampai 20, Jedun kembali masuk jeruji besi pada Oktober 2009. Dikabarkan, Jedun diciduk polisi karena menggelar pesta seks di kamar kost miliknya.

Artis yang minim karya ini pun mendekam di Rutan Pondok Bambu Jakarta Timur hingga bebas pada Juni 2012.

2018, Skandal Perselingkuhan dan Narkoba

Menghirup udara bebas usai dari Pondok Bambu ternyata tak membuat Jedun jera berurusan dengan polisi dan penegak hukum.

Pada 2017, namanya menjadi gunjingan lantaran Jedun dituduh merebut suami orang, seorang pengusaha di Jakarta. Video pelabrakan yang dilakukan sang anak pengusaha itu kepada Jedun pun meledak di dunia maya pada November 2017.

Baru juga menginjak dua hari di 2018, pada Selasa (2/1) Jennifer Dunn harus kembali berada di tangan polisi akibat terlibat kasus narkoba dan menambah riwayatnya dengan barang itu.

Polisi berencana akan mengungkap kasus narkoba Jennifer Dunn versi 2018 melalui konferensi pers.

Argo belum mau bicara banyak soal penangkapan tersebut. Seperti yang ia katakan, soal penangkapan itu baru akan dibuka pukul 15.00 WIB nanti.

Dimintai konfirmasi terpisah, Dir Narkoba Polda Metro Jaya Kombes Suwondo Nainggolan membenarkan artis yang ditangkap adalah Jennifer Dunn. “Benar,” ujar Suwondo saat ditanya apakah artis yang ditangkap adalah Jennifer Dunn.

Jennifer Dunn belum lama ini disorot setelah dilabrak seorang perempuan bernama Shafa Aliya. Shafa marah kepada Jennifer karena dianggap merusak rumah tangga orang tuanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

88 − 85 =