‘Save Haikal’ Terkumpul Rp. 12.279.000 Dalam Waktu 3jam

 FOKUSATU – Cukup mengharukan giat laga amal katar 16 FC, untuk pencarian dana buat pengobatan Haikal (7) penderita Tomor tulang ganas,yang beralamat di Rt 1/16 kelurahan Tapos kecamatan Tapos kota Depok, Sabtu (30/12).
Tampak terlihat hadir Camat Tapos Muchsin Mawardi S. Ip. M. Si. S. Sos, lurah Tapos Drs. M. Imron, tokoh muda pecinta bola Ade  Firmansyah SH, anggota DPRD kota Depok F. PDI.P Siti Sutina,ketua RW. Dulloh, Taruna tangap bencana (Tagana) kota Depok M. Doni,TKSK kota Depok Buyung Sugiarto, tokoh pemuda RW 16..Yasin, Komarudin, ketua panitia giat amal Abdul Rohim, Bimaspol Bribka, Asep Ruhendi, Babinsa Sertu Nawi, ketua LPM Dedi Wiati, UPT. Puskesmas Tapos dr. Mamiek, juga komunitas seperti, komunitas sosial kota Depok, Jendela Depok, Mitra komunitas Kamtibmas, Kami ada, Imfo Depok, korwil Tapos juga ketua Karang Taruna RW 16,Gunawan bersama angota juga para undangan.
Abdul Rohim ketua Panitia kegiatan Amal pada Media ini mengatakan, Alhamdhulilah sore ini kami dapat mengumpul dana Rp. 12.279.000 buat pengobatan Haikal,  saya mengucapkan banyak terima kasih  kepada semua atas bantuan dan donasinya,semoga amal ibadah dapat pahala dari Allah Swt “giat ini juga untuk mengajak para pemuda yang tergabung di karang taruna, di harap laga amal ini membawa dampak positip,   dari perbuatan kenakalan seperti geng motor Jepang juga derasnya pengaruh narkotika,” jelas Abd Rohim yang juga pengiat sosial ini.
Sementara Camat Tapos Muchsin Mawardi dalam sambutanya, mengajak para angota karang taruna menjadi pelopor kegiatan positip seperti sekarang ini, mudahan-mudahan dengan giat amal yang dimotori para anak muda ini dapat membantu adek kita Haikal, ” dan karang taruna bisa menjadi contoh bahwa anak muda bisa dan dapat membantu warga yang memang perlu dibantu,” jelasnya.
Di tempat yang sama tokoh pemuda kecamatan Tapos yang juga pemilik club bola FC. Tapos Manatahan, Ade Firmayah SH, saat memberi donasi buat pengobatan Haikal mengatakan,  saya apresiasi kegiatan soreh ini, yang didominasi anak muda juga lingkungan,
“Semoga kegiatan ini tidak sampai disini, masih banyak saudara kita di kecamatan Tapos yang perlu di bantu hal yang serupa, aplose buat panitia yang sudah mau relah ihlas dan berbuat untuk sesama, ” tegas Ade.
Sementara laga tanding amal di menangkan oleh Persikal lawan AFC. Tapos dengan skor 1-0 untuk Persikal Leuwinangung. Gunawan ketua terpilih karang Taruna RW 16 di tengah giat kepanitiaan liga amal  pada Fokusatu. Com mengatakan, ” selain giat amal, malam nanti kami para pengurus karang taruna yang baru saja dipilih siap di kukuhkan dan dilantik, dengan dihibur organ tungal (OT), ” terangnya. ( Rudi. Hrp)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

62 − = 61