Rayakan Pergantian Tahun RW 02 Kelurahan Tapos Gelar Hiburan Rakyat

FOKUSATU – Jelang pergatian Tahun 2017 sambut 2018,warga Rukun warga (RW)02 kelurahan Tapos kecamatan Tapos kota Depok Jawa Barat, Minggu (31/12) siap menyelengarakan perayaan menyosong tahun 2018.

Solihi Muchtar ,tokoh Pemuda kelurahan Tapos, soreh ini di temui di seputaran pangung hiburan Rakyat mengatakan, saya sangat setuju dan mendukung kegiatan pangung hiburan rakyat ini. Karena ini dapat mengatasi exsodusnya warga ke tempat lain, yang mengakibatkan, kemacetan, rawan laka lalulintas, pencurian kendaraan bermotor (Ranmor) dan kejadian lainya.

Lebih lanjut Sarip Kodon biasa disapa ini berujar, kita mencoba berbuat agar masyarakat atau waga tidak bepergian jauh dalam merayakan pergatian tahun, ” kalau ini bisa kita ciptakan, kampung juga pasti aman, ” tegasnya.

Di tempat yang sama ketua RW 02 kelurahan Tapos, Asep di dampingi ketua Rt Amung sedikit menambahkan, ini merupakan antisipasi lingkungan kepada warganya. Kalau kita ciptakan giat hiburan Rakyat, yang pasti warga dalam perayaan pergatian tahun tidak akan keluar wilayah, ” atas nama pengurus lingan saya mengucapkan terimakasih kepada warga, kalau ada kata dan perbuatan, serta tindak tanduk kami, mohon di maafkan,” jelas ketua RW 02 yang juga pengusaha kontrakan dan air mineral ini mengahiri pembicaraan dengan fokusatu. Com. ( Rudi. Hrp)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

50 − 44 =