Ini Lah Orang Orang Dibalik Suksesnya Kegiatan Amal Save Haikal

 

FOKUSATU – Dibalik kegiatan amal Save Haikal, bocah 7 tahun penderita tumor tulang yang kaki kirinya harus di amputasi di RS,Cipto Mangukusumo, dan masih perlu bantuan lainya.  Haikal merupakan dari keluarga miskin, yang tinggal di wilayah timur kota Depok. Panitia save haikal berhasil mengumpulkan Rp. 12.279.000, dari para penyumbang serta donatur yang peduli terhadap nasip Haikal.
Abd Rohim ketua Panitia giat amal, di dampingi Agus Irawan selaku sekertaris, M. Mansur bendahara Minggu(31/12) di temui di seputara kediaman lingkungan RW 16 kelurahan Tapos kecamatan Tapos kota Depok mengatakan,  kami tidak mengira masyarakat antusias untuk membantu penyembuhan Haikal. Giat ini memang kami sudah rencanakan dengan melibatkan banyak orang  dan ada satu orang dari awal menauport kami, juga kegiatan karang Taruna malam tadi, adalah Ibu Aam Maryama atau safaan akrabnya bu Ayu.” saya mengucapkan terimakasi pada bu, ayu,  camat, dan lainya, uang tersebut di pergunakan untuk mobilisasi ke RSCM, juga membeli tongkat juga buat konsentrasi pendidikanya, ” jelas Rohim.
Di tempat terpisah A, am Maryamah di temui fokusatu sedikit bercerita, saya memang suka bergaul pada sapa saja, karena saya senang organisasi, maka ketika pak Rohim mengatakan ada rencana amal buat Haikal saya setuju. Lebih lanjut Ayu sapaan akrapnya ini biasa dipangil mengatakan.
“Semoga kegiatan amal kemaren dapat menjadi contoh anak -anak muda yang peduli dengan lingkungan, ” jelas pengusaha yang juga suplier Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) Jabodetabek, yang tingal di Serang Banten ini Penuh senyum.
Abdul Rohim Menambahkan, ibu Ayu sosok penyemangat dan sering memberi arahan, ” atas nama pengurus lingkungan saya mengucapkan banyak terima kasih beliau juga sudah membantu perbaikan Musholah Al Hijrah di lingkungan kami, juga selalu mensupirt kegiatan Karang Taruna dusini, ” tambah Abd Rohim yang juga petugas Tenaga kesejahteraan sosial kecamatan( TKSK) Tapos ( Rudi. Hrp)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

30 + = 32