PJU Kota Depok Antisipasi Malam Pergantian Tahun

FOKUSATU – PJU Kota Depok Antisipasi Malam Pergantian Tahun Fokusatu. Com -Belasan titik lampu penerangan jalan umum (PJU) di Kota Depok yang membutuhkan perbaikan, mulai diperbaiki secara bertahap oleh petugas Dishub Depok sejak sepekan lalu.

Beberapa titik dan wilayah yang PJU nya sudah diperbaiki diantaranya di jalan Raya Tapos, jalan Raya Cilangkap, PJU kantor kelurahan Tapos.

Dadan W, petugas PJU Dinas Perhubungan kota Depok di temui di halam kantor kelurahan Tapos saat perbaikan lampu penerangan pada media ini Rabu (27/12) mengatakan, saat ini PJU sudah memiliki unit mobil perbaikan buat jalan lingkungan( Jaling),pengadaan Tahun 2017, ” Unit pelaksana tehnik ( UPT) PJU sudah memiliki mobil unit perbaikan yang sedang, sehingga dapat melayani PJU Jaling ketika rusak, ” Jelas Dadan.

Kepala Dishub Depok Gandara Budiana, perbaikan PJU rusak ini merupakan bagian dari pemeliharaan dan perawatan PJU,” kami memiliki tim yang di bagi ke wilayah Barat dan Timur kota Depok, untuk menunjang kinerja tahun ini kami sudah memiliki unit crane yang dapat di gunakan di jalan lingkungan (Jaling),” jelasnya.

” jika masyarakat melihat ada kerusakan lampu PJU di harap, melapor kebagaian pengaduan PJU Dishub dengan nomor telepon, 021-87900083, perawatan PJU sangat penting apa lagi jelang pergantian ahir tahun, kalau PJU banyak yang mati bisa dapat mengagu keamanan dan ketertipan (Kamtibmas)saat masyarakat melaksanakan perayaan pergantian tahun,hususnya di wilayah kota Depok,” tutup Kadis Dishub kota Depok yang memiliki kumis tebal dan berkaca mata. ( Rudi. Hrp)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

+ 62 = 64