Camat Muchsin Mawardi Hadiri Kegiatan Sejuta Maulid Di Kelurahan Tapos

FOKUSATU – Diawali dengan lantunan shalawatan dari para jamaah, acara Sejuta Maulid (Maulid Nabi Muhammad SAW) terasa sangat kompak, karena di hadiri para ibu-ibu yang tergabung di beberapa majlis taklim se kelurahan Tapos ,tampak Camat Tapos Muchsin Mawardi S. Ip. M. Si. S. Sos ,Lurah Tapos Drs. M. Imron ketua LPM sekaligus ketua panitia Dedi Wiati S. Sos, tokoh masyarakat H. Kamil Rayana, tokoh pemuda kota Depok Ade Firmasyah SH, RT, RW Bimaspol Bribka Asep Ruhendi, Babinsa Sertu Nawi,Sertu Lintas, ketua pengerak PKK kelurahan Tapos Atin Suprihatin dan angota PKK lainya.

Acara diawali laporan ketua panitia,Dediwiati juga diselingi doorprize dilanjut kata sambutan camat Tapos Muchsin Mawardi. Dalam sambutanya Camat mengatkan, saya beri apresiasi dan penghargaan setingi -tinginya,” mudah -mudahan giat sejuta maulid ini jangan dijadikan hanya acara seremonial, tapi jadikan momentum ajang silahturahmi,majelis ilmu diharap kedepan akan lebih baik lagi dalam segalah hal di setiap sendi kehidupan, ” jelas Camat.

Sementara Walikota Depok KH. Dr. Idris. MA dalam sambutannya melalui rekaman CD menekankan, pada banyaknya hikmah dari Maulid Nabi Muhammad SAW, yang diantaranya effisiensi waktu bagi dirinya dalam bersilahturahmi kepada masyarakat se Kota Depok, bagi dirinya moment acara Sejuta Maulid 1439 H, se Kota Depok ini amat sangat membawa berkah utamanya dalam menjalin tali silahturahmi antara dirinya selaku Walikota .

“Dengan segenap potensi masyarakat se Kota Depok,moga momentum ini kita jadikan sarana menjalin rasa kebersamaan kita, antar masyarakat dengan pemimpin agar lebih dekat, ” tegas Idris.

Di tempat yang sama KH. Salim Firdaus dalam tausiahnya berujar, giat sejuta Maulid ini bertujuan kita sebagai rakyat punya hubungan yang baik kepada para pemimpin kita. Dengan wasilah kita dapat berkumpul, bertemu atas izin Allah Swt, ini menunjukan rasa wahabah (cinta) kita ke Rhosululoh Muhamad Swt.

“Ulama Seh Makhruf Alkrarhi, penyedia zabur atau makanan karena shilah,juga para ibu-ibu (istri) berhias mendatangi majelis sejuta maulid, juga wewangian kita sebaiknya untuk suami, karena kita juga mengagumkan Maulid Nabi Besar Muhamad Swt, niscaya akan di angkat derajatnya ketempat yang paling tinggi di sisiNya, ” jelas Tausiah KH. Salim Firdaus.

M. Imron Lurah Tapos diselah giat sejuta maulid pada Fokusatu. Com mengatakan, saya mengucapkan banyak terima kasih pada RT, RW PKK yang membantu, sehingga acara ini berlangsung sukses dan ramai, ” semoga giat sejuta maulid kita dapat mengambil hikmanya, ” karanya ( Rudi. Hrp)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

− 4 = 4