Pemilihan Ketua SUCI Berjalan Lancar

FOKUSATU – Bertempat di sekertariat Suci di RW 16 kelurahan Cimpaeun kecamatan Tapos kota Depok Jawa Barat, saat kegiatan subuh keliling, di barengi dengan pemilihan ketua Silaturahmi Ulama Cimpaeun(Suci) pada hari ini Ahad (Minggu) 24 Desember 2017 terpilih ketua baru KH. Asep Baden yang menggantikan ketua lama KH. Ajeng Fahrudin. Kegiatan dihadir para Ulama, sesepuh kelurahan cimpaeun,tokoh masayarakat dan jamaah subuh gabungan SUCI,terlihat juga shaaf terdepan hadiri Lurah cimpaeun Trisutanto S. Sos serta Tokoh pemuda kecamatan Tapos Ade Firmansyah SH.

Proses pemilihan dilaksanankan secara langsung melalui voting dengan memilih 8 calon, diantranya 1. KH. Ujang Tarmidzi memperoleh 28 suara 2. KH. Badrul Ulum memperoleh satu suara,3. KH.Asep Baden 42 suara, 4. Ustad. Ahmad baehaqi 10 suara 5. ustad. Wahyudin 13 suara, 6 .Ustad Bustomi Hajami 0 suara, 7. Ustad. HM. Rifai 4 suara dan 8 Ustad. Kamaludin 0 suara. Total suara yang terpakai dan syah adalah 109 suara, sedang blangko 28 suara, dari hasil ahir KH. Asep Baden yang unggul dalam perolehan suara yakni 42 suara. Dengan demikian ketua SUCI yang akhirnya hasil perhitungan suara memilih KH Asep Baden sebagai ketua terpilih.

Dalam sambutanya KH, Asep Baden sedikit mengatakan, Isyah Allah kepercayaan dari para jamaah subuh keliling menjadi amanah.” saya berharap dengan terpilihnya saya, mari kita jalankan apa yang harus kita kerjakan, ini demi kepentingan kita dan umaroh, ” jelasnya.

Di tempat yang sama Lurah Tapos Trisutanto S. Sos, dalam sambutanya mengatakan, dengan pengunduran ketua lama dan terpilih ketua baru, para Ulama, Ustad Guru,” semangkin bersatu dalam syiar Agama yang kita cintai dan yakini ini, ” katanya.

Di tempat yang sama tokoh pemuda kecamatan Tapos yang juga turut hadir di tengah giat subuh keliling saat di mintai pendapatnya tentang giat dan ketua terpilih mengatakan, saya berharap dengan sudah terpilihnya ketua SUCI secara Demokrasi.” Silahturahmi Ulama Kelurahan Cimpaeun kedepan kegiatan dakwa Islam dengan kegiatan rutin dapat menjalin giat subuh keliling gabungan, dengan jadwal yang sudah disusun ke Masjid -Masjid yang berada di wilayah kelurahan Cimpaeun, ” tegas tokoh muda yang memiliki banyak potensi dan bertalentah ini mengahiri pembicaraan dengan Awak Media ini tersenyum simpul. ( Rudi. Hrp)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

7 + 3 =