Mayat Lelaki Tanpa Identitas Ditemukan Di Gunung Salak

FOKUSATU –  Ditemukan sesosok mayat laki-laki di sekitar Curug Mading, Gunung Salak, Desa Sukamantri, Kecamatan Tamansari, Kabupaten Bogor, pada Sabtu (23/12)

Mayat laki-laki tanpa identitas ini diperkirakan sudah meninggal dunia sekitar 3-4 hari yang lalu, karena sudah terlihat kembung dan menyebarkan aroma tak sedap, tersebut ditemukan tanpa ada sepotong identitas apapun yang menempel di tubuh lelaki malang ini.

Menurut keterangan yang di dapat di tempat kejadian dari pihak kepolisian, mayat tersebut ditemukan sekitar pukul 15.00 WIB oleh warga Desa Sukamantri, yang bernama Bedong (50), yang mendapat informasi dari para pemburu burung yang sedang melintas, ” bahwa ada mayat di dekat Curug Mading, saya lagi santai para pencari burung yang biasa berburu dan mengatakan ada mayat, Selanjutnya kabar ini saya laporkan kepada Kepala Desa (Kades) Sukamantri Arsya,” jelasnya.

Di temui Kades Arsa di tempat pememuan mayat soreh tadi mengatakan,” saya berkoordinasi dengan Babinsa dan Bhabinkamtibmas Desa Sukamantri untuk menuju lokasi ditemukannya mayat,” terang Kades.

Terahir sampai berita ini diturunkan pihak Kepolisian bertindak cepat dan langsung menangani, untuk mengindetipikasi mayat tanpa identitas tersebut ditangani oleh Polsek Tamansari.( Rudi. Hrp)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

51 + = 58