Peringati Natal Dan Tahun Baru, Yayasan Global Pelangi Berbagai Rasa

FOKUSATU – Peringati hari Natal dan Tahun baru 2018, Yayasan Global yang bermarkas di Rt 04/18 kelurahan Tapos kecamatan Tapos kota Depok Jawa Barat, Sabtu (23/12) berbagi kebahagian dengan membagi bingkisan sembako kepada masyarakat lingkungan Rw 18 rt 04 kelurahan Tapos.

Di kantor yayasan Kp Kebayunan Rt 04, pelindung Yayasan Global Pelangi Mr. Pakmanho mengatakan, tahun ini kami dalam giat peringatan Natal dan Tahun baru berbagi Rasa dan berbagi kasih. Kami memberi sekitar 400 bingkisan, untuk warga Rw 18 sekitar kantor Yayasan,

“Mudah – mudahan apa yang kami beri dapat sediki meringankan para warga, ini sembako, ada ayam, beras, gula, minyak goreng dan lainya, ” jelas Mr. Pak Manho dengan seyum didampingi Istri dan pengurus lain saat pengepakan sembako.

Di tempat yang sama ketua Yayasan Global Pelangi Sani mengatakan, kegiatan ini kami lakukan setiap tahun, biar warga juga dapat merasakan kebahagiaan di ahir tahun. Tahun ini kami menyediakan sekitar 400 bingkisan sembako, untuk di bagikan kepada warga sekitar sini,

“Kami berharap dengan berbagi kasih dalam penutupan ahir tahun sedikit dapat meringankan warga dan mereka dapat tersenyum, ” tegas ketua yayasan yang, juga menjabat ketua RT di lingkunganya mengahiri pembicaraan dengan Media ini. ( Rudi. Hrp)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

50 − 42 =