Tampil Beda, Masqa Band Hadir Gunakan Masker

FOKUSATU – Banyak cara seniman musik dalam mencari identitas grup band yang baru dibangun nya. Salah satunya mengenakan masker seperti yang dilakukan Kuburan band yang akhirnya mencapai popularitas. Dengan alasan mencari tampilan yang beda dengan grup band yang ada.

Band yang digawangi oleh empat anak muda yakni Ebiet (keyboardis), Arluna (vocal), Mimut (lead vokal) dan Lukman (drummer) yang mengibarkan bendera Masqa. Sesuai dengan namanya Masqa yang punya makna topeng. imej performance band ini sangat identik dengan topeng yang selalu dipakai disetiap penampilannya baik saat
pembuatan video klip. pemotretan maupun saat live perform. Bukannya mau bersembunyi dibalik topeng tp biar lebih terlihat fashion dan terkesan uniqly aja dan bisa jadi ciri khas kami, “ kata Ebiet yang merupakan pentolan band Masqa.

Berawal dari hoby bermusik. Ebiet yang lihai dalam bermain musik keyboard banyak menciptakan lagu-lagu bagus yang sayang jika tidak dipublikasikan menjadi sebuah karya album yang bisa diapresiasi oleh pecinta musik tanah air. Dan setelah bertemu dengan parter yang punya satu misi dan visi dalam bermusik akhirnya terbentuklah Masqa pada  awal tahun 2017. Sebagai gebrakan perdana Masqa menggelontorkan Album Perdana Masqa dengan title  Persembahan Untuk Cinta ini berisi 7 lagu, dengan lagu andalan yang mereka harap bisa menembus belantika musik Indonesia adalah Kenangan Abadi, Cewek I love you dan Asa.

Untuk lagu yang jadi unggulan ini Masqa  berkolaborasi dengan vokalis multi talenta Aeman yang juga pencipta lagu kenangan abadi. Mengangkat tema true story dengan mengusung genre pop kreatif Masqa berharap karyanya bisa diterima pasar musik Indonesia. “Kalau melihat materi lagu Cewek I Love You, Masqa sepertinya bakal diterima pecinta yang tengah menunggu kehadiran grup band dengan tampilan yang beda dengan mengusung musik era tahun 90 an,” ujar Oppie Andaresta saat di daulat sebagai testimoni kehadiran Masqa band di Aruba Restoran di kawasan Blok M Jakarta Selatan. (Tebe)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

58 + = 64