Setelah 14 Tahun, Akhirnya Shandy Aulia Kembali Dipertemukan Dengan Pria Ini

FOKUSATU – Shandy Aulia mengaku surprise bisa main bareng dengan Samuel Rizal setelah 14 tahun berpisah. Dan kebetulan Shandy dan Samuel Rizal didapuk main bareng dengan judul filmnya yang sama seperti 14 tahun lalu  Eiffel… I’m in Love produksi Soraya Intercine Film.

“Puji Tuhan ya bisa main Film seperti 14 tahun lalu, nggak mudah lo dalam rentang waktu yang lumayan lama bisa main bareng dengan judul yang sama,” ujar Shandy saat bincang dengan Wawasan di kantor Soraya Intercine Film di kawasan Menteng Jakarta Pusat baru-baru ini.

Sekalipun sudah 14 tahun tidak pernah main satu frame di Film layar lebar tapi tidak membuat Shandy canggung. “Sebelum syuting produser dan sutradara kasih kesempatan semua pemain untuk reading selama enam bulan. Didampingi itu kita berdua kebetulan ada project sinetron, jadi membuat kami gampang beradaptasi,” jelas artis yang mengorbit namanya lewat Film Iiffel In Love ini sambil senyum sumringah.

Shandy berharap Film yang bakal beredar awal tahun 2018 ini bisa meraih sukses seperti sekuel pertama yang raihan penontonnya mencapai 2,7 juta orang. “Semua pemain pastinya berharap lebih sukses dari sekuel pertama, tapi semuanya kita kembalikan sama Tuhan. Kita tidak boleh takabur,” katanya serius.

Tapi Shandy optimis Film yang digarap Rizal Mantovani kali ini bakal diburu penikmat Film Indonesia. “Kalau dilihat dari sambutan di medsos, saya optimistis kalau film Iiffel In Love kali ini bakal diburu penyuka Film Indonesia,” ujarnya.

Sayangnya Shandy tidak berani menyebutkan angka jumlah penontonnya. “Lihat saja  nanti, karena yang pasti pasti  hanya milik Tuhan. Kita tinggal berdoa dan berharap ya,”. Tandas Shandy Aulia. (Tebe)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

68 − 61 =