Presiden Jokowi Sambangi Istana Bogor, Polresta Kota Lakukan Pengamanan VVIP

FOKUSATU – Jajaran Polresta Bogor Senin (5/12) dipimpin langsung oleh Kapolresta Bogor Kota Kombes Pol Ulung Sampurna Jaya.S.I.K,M.H.

Kegiatan pengamanan yang tergolong sudah sangat kental dengan Polresta Bogor Kota nampaknya berjalan dengan aman dan lancar, pasalnya anggota Polresta Bogor Kota dan jajaran Polsek sudah tersebar di setiap sudut jalan Kota Bogor, khususnya jalur yang dilalui oleh para tamu dan undangan yang akan memasuki Istana Bogor.

Kapolresta Bogor Kota Kombes Pol Ulung Sampurna Jaya.S.I.K.M.H mengatakan “kegiatan pengamanan VVIP ini sebetulnya sudah menjadi kegiatan rutin bagi jajaran Polresta Bogor Kota, namun dengan adanya Bpk. Presiden Joko Widodo yang mulai hari ini melakukan kegiatan kepresidenannya di Istana Bogor, kami jajaran Polresta Bogor Kota sudah siap untuk melaksanakan pengamanan, baik dalam pengamanan jalur lalulintas maupun pengamanan tertutup,” katanya.

“termasuk. Pada hari ini Bapak Presiden Joko Widodo menggelar rapat tentang Persiapan Pemeriksaan Laporan Keuangan Pemerintah Pusat Tahun 2017, tentunya para pejebat negara akan hadir di Istana Bogor, untuk itu kami sudah berkonsentrasi dengan pengamanan jalur dari mulai Pintu Tol Bogor, jalur SSA hingga Pintu Istana Bogor.”ujar Ulung.( Rudi. Hrp)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

83 − = 81