Peringati Maulid Nabi Muhammad, Panglima BPPKB Adakan Santunan

FOKUSATU – Panglima Badan Pengembangan Potensi Keluarga Besar Banten (BPPKB) Budi Angoro SH, Senin (4/12) mengadakan kegiatan santunan kepada anak yatim, fakir miskin dan kaum dhuafa dikediamannya di Kampung Pasir, Desa Limus Nunggal, Kecamatan Cilengsi, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Saat ditemui Budi Angoro disela kegiatan santunan di kediamanya pada fokusatu.com Jam 18.30 Wib mengatakan, giat malam ini adalah rangkaian giat sebelunya.Saya beberapa hari yang lalu sengaja mengundang rekan -rekan Organisasi masyarakat (Ormas) seperti angkatan muda seliwangi (AMS), Pemuda Pancasila (PP) Laskar Merah Putih, kelompok masyarakat Indonesian Timur, dan paguyuban lain yang ada di Jabodetabek” sengaja saya undang makan dan ngopi bareng untuk mempererat ajang silahturahmi antar sesama Ormas, apa lagi Ini bulan baik hari kelahiran Nabibesar Muhamad SAW, ” jelasnya.

Lebih lanjut Budi Angoro berujar, malam Ini saya sengaja mengundang teman BPPKB dalam acara Maulid Nabi besar Mohamad SAW dan mengundang penceramah ustat Yahya dari Cilengsi.” santunan sekitar 200 orang mudah-mudahan giat Ini dapat berkahnya buat saya, keluarga dan teman-teman ormas, ” tegasnya.

Sementara ustad Yahya dalam tausiah mengatakan, hari lahir Nabi besar Mohamad SAW, peringatan malam Ini merupakan sejarah bagi umat Muslin seluru dunia, kita wajib mengikuti apa yang sudah beliau ajarkan ke umatnya.

“Saya mengajak diri saya dan masyarakat yang ada di kediaman Pak Budi Angoro, dengan giat santunan malam Ini mudah – mudahan mendapat hidayah dan safaat dari Allah SWT,salahsatu doa yang dijabah oleh Allah SWT adalah doa anak yatim,” jelas tausiah isi tentang makna peringatan Maulid Nabi besar Muhammad SAW.

Sementara tanpak hadir pengurus BPPKB, Ketua lingkungan, tokoh masyarakat, terlihat serius mendegar tausiah ustat Yahyah sekali -sekali terdengar tawa kecil karena sang penceramah sedikit humor. ( Rudi. Hrp)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

46 − = 37