Relawan Dulur Ridwan Kamil Adakan Sosialisasi dan Baksos

FOKUSATU – Genderang tahun politik dan perhelatan pemilihan Gubernur, Walikota Bupati secara serempak oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) tahun 2018 sudah mulai mengeliat.

Relawan dulur Ridwan Kamil (RK) Minggu (3/12) mengadakan sosialisasi dan bakti sosial (Baksos) pasar murah di kelurahan Bakti jaya RT 01 RW 15 Kecamatan Sukmajaya kota Depok .

Rahmat Sufajar Ketua kordinator tingkat kota Depok di temui di selah acara giat sosialiaasi dan baksos relawan dulur RK mengatakan, giat ini adalah ajang memperkenalkan canon gubernur Jawa Barat untuk Pilgub tahun 2018, yaitu Kang Ridwan Kamil atau biasa disapa kang Emil yang saat Ini masih menjabat walikota Bandung. Relawan RK kota Depok saat yang hadir adalah Avicenna Isnaini Kordinator propinsi relawan RK, Widya Maya Kordinator tingkat kecamatan, ” hari ini kami mengelar pasar murah sebanyak 500 bungkus yang isinya sembako, seperti beras, gula, minyak goreng, sedikit meringankan warga, ” jelasnya.

Sementara di tempat yang sama Malik atau biasa disapa kang Malik dari perwakilan Ridwan Kamil pada Fokusatu. Com mengatakan, giat hari ini adalah sosialisasi dan baksos pasar murah, di lingkungan kelurahan Bakti Jaya. Lebih lanjut Malik berujar, kegiatan Ini di lakukan juga oleh relawan RK di 27 Kabupaten kota sejawa Barat, ” sosok RK yang sederhana penuh inovasi dalam pembangunan ini dapat di lihat begitu banyak perubahan baik dan fisitip saat Ini di kota Bandung, untuk semua itu dan demi Jabar relawan RK siap mensukseskan giat pilgub Jabar tahun 2018 tepatnya 27 Juni mendatang. (Rudi. Hrp)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

43 − = 41