Andi Tatang Supriadi SE. SH Siap Calonkan Bursa Ketua KNPI Kota Depok

FOKUSATU – Mencuatnya nama Andi Tatang Supriyadi SE.SH dikalangan organisasi kemasyarakatan (Ormas ) juga masyarakat belakangan ini memunculkan spekulasi kalau lelaki yang tercatat sebagai Politisi Partai Gerindra dan praktisih hukum ini akan maju dalam Pemilihan Ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Depok . Pemilihan akan dilaksanakan Desember 2017 ini , terlembih di sudut -sudut tempat berkumpulnya para pengiat sosmet nama lelaki kelahiran Sumedang ini masuk dalam bursa kandidat kuat. sebab figur potensial yang mumpuni untuk memimpin KNPI Kota Depok 2018 mendatang, Trek record nya tidak lagi di ragukan di kalangan.

Prediksi mendasar, lantaran pengacara muda ini dinilai mempunyai kapasitas untuk itu. “Ya peluang Kang Tatang, dengan kapasitas dan kualitasnya, layak untuk menjadi salah satu kandidat di Pemilihan Musda KNPI mendatang. Selain Figur lain.

Ahmad Maulaudin tokoh muda kota Depok yang tinggal di kecamatan Tapos di temui Minggu (3/12) di seputaran kantor Kecamatan Tapos mengatakan, tentang sosok yang pantas menjadi Ketua KNPI ,” sosok kang Tatang layak menjadi pilihan bagi OKP ” tegas Achmad Mauludin, yang juga politisi partai Golkar, juga Ketua RW di kelurahan Jatijajar Ini.

Menurutnya, nama Kang Tatang sudah tidak asing lagi di Kota Depok ,Selain masih muda, kesuksesan beliau dalam membangun usahanya serta membantu masyarakat membuat banyak warga kagum. “Sebenarnya bukan hanya sekedar masuk bursa , tapi beliau harus maju sehingga KNPI Kota Depok kembali ke Jalan yang benar dan siap memajukan KNPI sesuai harapan Organisasi para pemuda Kota Depok ” pintanya.

Saat di sambagai oleh Fokusatu. Com di kediamanya seputaran kelurahan Tapos, wilayah timur kota Depok ini, Tatang  mengaku cukup terkejut jika dirinya masuk salah satu bursa kandidat Ketua KNPI dan mengatakan, “Tentu itu kembali berpulang kepada Ormas dan organisasi kepemudaan (OKP),Saya sangat menghargai itu, karena mereka pemilik hak suara dan saya ucapkan terimakasih atas kepercayaanya, tapi kan dukungan harus kongrit dan jelas ”ungkap Tatang Supriadi SE. SH sambil tersenyum.

Lebih lanjut, Tatang sapaan akrapnya ini biasa disapa berujar, hingga saat ini dirinya masih terus fokus menjalankan Profesi nya sebagai pengacara dan ‘menggerakkan’ semangat pemuda karena memang dirinya masih aktif juga di Forum Komunikasi Anak Betawi Kota Depok .

“Sekali lagi kita kembalikan kepada Ormas dan OKP dan restu pemilik bumi dan langit (Allah). Akan ada keputusan terbaik nantinya. Yang penting saat ini selaku pemuda terus berperan aktif dalam mengisi pembangunan serta giat yang fositip buat generasi muda kota Depok ” kata lelaki bertubuh atletis yang penyuka olahraga naik gunung Ini mengahiri pembicaraan dengan awak Media fokusatu. Com di beranda rumahnya. ( Rudi. Hrp)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

+ 61 = 69