Dianggap Persulit Bertemu Anak, Vonny Cornelia Balas Surat Terbuka Tsania Marwah

FOKUSATU – Perseteruan antara artis sekaligus mantan istri Atalarik Syach, Tsania Marwa tak kunjung berakhir. Meski telah resmi bercerai, hubungan keduanya tak kunjung membaik. Bahkan, sejak berpisah Marwa tidak bisa bertemu dengan kedua buah hatinya yang berada di bawah asuhan Atalarik.

Masalah ini kian memanas saat Marwa melihat Vonny Cornelia, wanita yang sedang dekat dengan mantan suaminya, akrab dengan kedua anaknya, Syarif dan Shabira. Sebagai ibu, dia tentu merasa sedih melihat sang buah hati diasuh oleh wanita lain.

Puncak emosi Marwa terlihat saat dia mengunggah surat terbuka kepada Vonny melalui laman Instagram pribadinya, @tsaniamarwa54, Minggu (26/11/2017). Dalam surat itu, dia meminta Vonny tidak menghindarinya. Sebab, dia menyebut Vonny tidak mau berkomunikasi dengannya.

“Mbak, jangan menghindar dari ibunya Syarif dan Shabira dong. Saya barusan telepon mbak nomor saya diblokir lagi. Janganlah mojokin saya terus dengan enggak ada dosa ngurusin anak saya dengan ikhlas. Tapi mbak segitunya mau menghilangkan saya dari hidup mereka,” tulis Marwa.

Tsania Marwa juga menitipkan pesan kepada Vonny untuk disampaikan kepada mantan suaminya. Dia hanya meminta dipertemukan dengan kedua anaknya. “Titip pesan ya buat laki-laki sejati yang jadi calon suami Anda. Janganlah kejam sama saya. Terus membuat saya tidak punya pilihan. Kalian bisa bersenang-senang enggak ada dosa menikmati cinta dengan anak saya. Tapi batin anak saya menangis. Mau sampai kapan Anda menyiksa batin Syarif dan Shabira?” tandasnya.

Surat terbuka itu langsung mendapat tanggapan dari Vonny Cornelia. Sebagai wanita, dia paham betul bagaimana perasaan Marwa. Namun, dia merasa tidak ada urusan dengan hubungan Marwa dan Atalarik. Jadi, dia meminta Marwa menyelesaikan sendiri masalahnya dengan Atalarik.

“Dari tulisan Marwa, saya lihat ada kekecewaan, kesedihan, dan kemarahan. Sebagai wanita saya memahami rasa kekecewaan Marwa. Namun, saya tidak pada prosinya untuk terlibat apalagi mengatur dan menentukan urusan rumah tangga setelah perceraian antara Marwa dan Arik,” tulis Vonny seperti diunggah akun gosip, @lambe_lamis, Senin (27/11/2017).

Balasan Vonny Cornelia atas surat dari Tsania Marwa (Instagram @lambe_lamis)

Balasan Vonny Cornelia atas surat dari Tsania Marwa (Instagram @lambe_lamis)

“Jika masih ada hal-hal yang belum selesai dengan Arik, silakan selesaikan dalam cara yang dewasa tanpa melibatkan pihak lain. Datang dan temuilah serta bicaralah baik-baik,” sambung dia.

Vonny juga tidak menanggapi kemarahan Marwa kepadanya. Dia hanya mendoakan yang terbaik bagi Marwa dan kedua anaknya. “Mengenai kemarahan Marwa, saya tidak akan menanggapi. Doa saya untuk Marwa dan anak-anaknya, bagaimanapun seorang ibu kandung akan tetap ada di hati anak-anaknya dan tidak akan tergantikan,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

28 − = 22