Ngakak, Lia Trio Macan – Danang KDI Buat Parodi Jeniffer Dunn Dilabrak

FOKUSATU – Maraknya kasus perselingkuhan dalam rumah tangga artis belakangan ini menjadi topik perbincangan hangat di kalangan warganet. Mereka kesal melihat banyaknya kabar hadirnya orang ketiga dalam rumah tangga para selebritas.

Salah satu yang paling menarik perhatian adalah kasus Jennifer Dunn yang dilabrak anak kekasihnya, Shafa Harris. Kejadian itu mendadak menjadi perbincangan seusai videonya viral di media sosial. Bahkan, banyak orang yang memarodikan kejadian itu, salah satunya grup dangdut Trio Macan.

Video parodi yang diunggah di laman Instagram Lia Trio Macan, @lia_triomacan, Kamis (23/11/2017), membuat warganet geli. Dalam video itu, ketiga personel Trio Macan berkolaborasi dengan pedangdut jebolan ajang pencarian bakat, Dangdut Academy, Danang.

https://www.youtube.com/watch?v=UxaWndY12PY

Pada mulanya, Danang terlihat asyik mengobrol bersama Chacha Trio Macan. Namun, tiba-tiba Lia datang dan langsung mendorong serta menjambak rambut Danang. Saat itu, Lia menanyakan keberadaan sang ayah kepada Danang dengan nada marah.

Saat situasi makin panas, Dara muncul untuk melerai pertikaian itu. Menariknya, dia membawa sebuah buku yang disebut sebagai panduan menjadi pelakor [perebut laki orang] yang baik. “Daripada ribut, ini aku jual buku panduan cara jadi pelakor yang baik,” kelakarnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

94 − 90 =