Dihujat Karena Kangen Suami Orang, Ini Jawaban Dewi Sanca

FOKUSATU – Kehidupan pedangdut Dewi Sanca memang penuh sensasi. Dia sering menjadi bulan-bulanan netizen akibat sensasi yang dibuatnya. Namun, dia seolah tak pernah kapok membuat ulah meski harus menerima berbagai cibiran netizen.

Seperti baru-baru ini, Dewi Sanca mengungkapkan kerinduannya kepada seseorang melalui laman Instagram pribadinya, @dewisancaratu. Menariknya, orang yang dirindukannya itu sudah dimiliki pihak lain. “Kangen seseorang tapi milik orang,” tulis Dewi Sanca dalam unggahannya seperti di-repost akun Instagram gosip, @lambenyinyir, Kamis (23/11/2017).

Unggahan itu menjadi bumerang bagi Dewi Sanca. Sebab, dia kembali menjadi bulan-bulanan warganet seusai menuliskan status konyol itu. Bahkan, mereka menyebutnya sebagai calon perusak rumah tangga orang lain seperti Jennifer Dunn.

Belakangan ini, berita soal Jennifer Dunn sebagai duri dalam rumah tangga Faisal Harris dan Sarita Abdul Mukti tengah menjadi buah bibir. Netizen mengecam tindakan Jennifer. Tak ayal, mereka memberikan peringatan keras kepada Dewi Sanca agar tidak melakukan hal tak terpuji seperti Jennifer Dunn.

“Ih, si mbak ini suka lucu kalau nulis caption. Gimana gak dihina, rindu seseorang yang sudah dimiliki. Sesekali prestasi yang ditampilkan dong, jangan cuma sensasi. Mau jadi kayak Jennifer Dunn yang dihujat banyak orang?” tanya @ecaagora.

Udah tau lagi rame pelakor, eh ini orang malah ngode kalau dia juga pelakor.Dasar cari sensasi biar diserang netizen. Bangga banget sih jadi pelakor, hahaha,” sambung @lucyraphina.

“Pengin kayak Jennifer Dunn ya biar terkenal seantero jagat. Atau pengin jadi bibit pelakor. Ini biar dicari infotainment biar banyak diundang acara talkshow,” imbuh @adexpristiany.

Seolah tak terima dengan cibiran itu, Dewi Sanca kemudian mengeluarkan unek-uneknya melalui story. Dia merasa heran dengan banyaknya netizen yang menghinanya. “Saya heran orang bisanya menghina ini dan itu, tapi yang saya seran, IG saya kan dikunci. Kalau cuma mau kepo dan menghina kenapa enggak sekalian ketemu langsung, kan lebih puas. Kenal juga enggak. Saya hidup juga tidak minta makan mereka. Tapi, yang saya heran mereka seperti tahu benar tentang saya. Semoga Allah beri saya kesabaran yang luar biasa,” ungkapnya. 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

− 2 = 1