Lewat Jatim Reggae Star, Toni Q sebar Virus Perdamaian

FOKUSATU – Siapa yang tak kenal musisi Reggae Toni Q Rastafara, terkenal dengan karyanya yang menyebarkan virus perdamaian lewat lagu lagunya. Dalam sebuah kesempatan Toni Q didapuk untuk ikut memeriahkan terus konser amal Jatim Reggae Star Festival 2017 (JRSF 2017) yang akan digelar di Stadion Brantas, Kota Batu, Malang pada 16 Desember 2017. Toni diharapkan mampu menyampaikan pesan perdamaian kepada seluruh masyarakat.

Berangkat dari sejumput kenyataan dan keinginan di atas Kota Batu, Malang, Jawa Timur, menjadi tempat pertama yang akan merajut pesan dari gelaran Bali Reggae Star Festival 2017.

“Jatim Reggae Star Festival 2017 digelar bukan hanya untuk bersenang-senang lewat musik. Namun, di konser ini ada pengumpulan dana untuk diberikan kepada masyarakat Malang yang membutuhkan,” ujar Toni Q.

Agung Ngurah selaku promotor Bangga Indonesia mengatakan, Jatim Reggae Star Festival 2017 merupakan lanjutan dari Bali Reggae Star Festival yang sudah digelar selama tiga tahun berturut-turut.

“Seperti sudah disampaikan pajang lebar, setelah kita melakukan 3 tahun Reggae Star Festival kita diberikan kesempatan memberikan firus ke Jawa Timur, di Batu Malang. Di sini kita diberikan tantangan, ada konsep yang berbeda diusung oleh Reggae Star Festival. Kita berkumpul jumlah besar, ada satu visi bersama, di mana tidak untuk hura-hura. Makanya kita konsentrasi di charity,” kata Agung.

Jawa Timur Reggae Star Festival (JRSF) 2017 menjadi wadah bersama bagi musisi Reggae se – Jawa Timur untuk menjejak karya-karya mereka sesuai dengan konsep masing-masing, konsep kedaerahan yang membuat ciri khas Reggae Indonesia itu sendiri terlahirkan.

Jawa Timur Reggae Star Festival diharapkan menjadi ajang silahturahmi antara pelaku dan penikmat music Reggae di Jawa Timur dan juga kota-kota atau daerah di luar Jawa Timur, sekaligus menjadi momentum meluaskan pertemanan dan karya.

Jawa Timur Reagge Star Festival akan di isi 14 performer dari berbagai kota di Jawa Timur dan musisi Reggae Nasional diantaranya Tony Q Rastafara, Cozy Republik< Steven Jam, Denny Frust, Geranium Reggae Lumajang, Cah Reggae Jember, Tropical Forest Malang, Malang Dub Fondation, Rainbow Skankin Belitung, dan Masih banyak lagi.
Acara ini merupakan event music Reggae terbesar di Jawa Timur khususnya di Kota Batu, Malang. Jawa Timur Reggae Star Festival (JRSF) 2017 akan digelar di Stadion Brantas, Kota Batu, tanggal 16 Desember 2017. Harga Tiket 50,000 rupiah, dan penonton wanita mendapat diskon 50%. Selain konser music akan ada Bazar Food and Beverage, Merchandise, Komunitas, dan Pesta Budaya.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

38 − 37 =