Ini Dia Curhatan Hati Sarita, Korban Perselingkuhan Jeniffer Dunn Dan Faisal Haris

FOKUSATU – Sarita Abdul Mukti menjelaskan, ia mengetahui bahwa sang suami, Faisal Haris, telah selingkuh dengan artis peran Jennifer Dunn (28), sejak Desember 2016. Namun, Haris baru mengaku kepada Sarita bahwa dirinya berselingkuh dengan Jennifer, sekitar Mei 2017 lalu.

Hingga saat ini, belum ada titik temu untuk menyelesaikan kisruhnya rumah tangga mereka.

“Suami (Haris) tidak pernah berusaha menjelaskannya kepada saya,” Sarita Abdul Mukti, Senin (20/11/2017).

Sarita menambahkan, setiap kali dirinya minta diskusi masalah perselingkuhan, Haris tidak menjawab dan minta membicarakan yang lain saja.

“Jadi memang tidak pernah selesai,” kata Sarita Abdul Mukti ketika ditemui di Gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, bersama putrinya, Shafa Haris (14).

Sarita menambahkan, karena Haris tidak mau menjelaskan, ia pun mencari tahu lebih dalam mengenai perselingkuhan suaminya dengan Jennifer Dunn. Setelah dicari tahu, rupanya Haris sudah tinggal serumah dengan Jenifer selama setahun belakangan ini.

Tidak hanya itu, rupanya Haris pun memperlakukan berbeda antara Sarita dan Jennifer. Dari segi finansial, Haris lebih memewahkan Jennifer dengan memberikan berbagai fasilitas kepada selingkuhannya. Salah satunya adalah mobil mewah.

“Saya dibelikan Range Rover Evoque. Kemudian Haris beli Range Rover jenis lain, jenis yang lebih mahal pastinya. Tetapi tidak dibawa pulang ke rumah,” ucapnya.

Lanjut Sarita, fasilitas lain juga diberikan Haris kepada Jennifer yang lebih mewah. Hal ini kebongkar olehnya ketika Jennifer ingin menyusul Haris ke Bali ketika sedang liburan bareng.

“Jadi kita lagi liburan ke Bali. Kita pergi naik kelas ekonomi”.

“Tapi, Jennifer yang nyusul dibelikan tiket untuk kelas bisnis,” tandas Sarita Abdul Mukti.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

84 − = 82