Jadi Pelakor, Jennifer Dunn Dilabrak, Didorong Dan Dijambak Anak Bos Ferrari

FOKUSATU –  Nama Jennifer Dunn kembali membuat heboh dan menjadi sorotan netizen di media sosial. Jeje yang disebut-sebut merupakan selingkuhan seorang pria bernama Faisal Haris itu tak disangka telah dilabrak oleh salah satu putri Faisal dan Sarita Abdul Mukti, Shafa Haris.

Kejadian menghebohkan itu terunggah dalam akun milik Shakilla Astari yang juga putri Faisal. Dalam video yang diunggah Sabtu (18/11), tampak momen saat Jeje asyik mengantre hingga ia mendapat “kejutan” dari Shafa.

Jeje didorong sampai tubuhnya mengenai meja. Ia kemudian berteriak dan berbalik kaget saat Shafa yang telah melakukannya. “Aku sangat benci padamu,” teriak Shafa yang melabrak Jedun. “Ada apa, Shafa?,” balas Jeje.

https://youtu.be/paqRPnKubs4

Mengapa kamu mengambil ayahku dariku?” bentak Shafa. “Hei, berhentilah melakukan itu,” pinta Jeje. Tak sampai di situ, kegeraman Shafa berlanjut hingga gadis tersebut menjambak rambut Jeje.

Jeje tampak kesal dengan perbuatan Shafa padanya. Shafa lantas dilerai oleh seorang pria di samping Jeje. “Aku akan menelpon ayahmu sekarang,” tegas Jeje. Shafa masih terus mengatai Jeje dengan sangat keras hingga mengundang perhatian pengunjung lain

Aksi putri Sarita yang terekam dalam sebuah video itu telah mengundang perhatian netizen hingga disukai lebih dari 15 ribu kali dan dikomentari mencapai 3 ribu lebih. Di samping itu, tak sedikit netizen yang mendukung perbuatan Shafa melabrak Jeje di depan umum.

Good job girl…jgn kalah dan lemah sm pelakor seperti ini…,” seru netizen. “Harusnya ambil HP dia lempar kemukanya dekk…knp jd brenti…cakar mukenye sekalian,” seru netizen lain. “Itu muka jedun pas ngedelik nahan malu kali ya diliatin banyak orang. Wkwk good job shafaaa,” imbuh netizen lainnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

93 − 88 =