Pamer Foto Mewah, Syahrini Dinasehati Netizen

FOKUSATU – Gaya hidup Syahrini memang sangat mewah. Artis yang satu ini selalu tampil mengenakan busana serba mewah. Dia bahkan sering pelesiran ke luar negeri. Semua kemewahan itu kerap dipamerkan lewat sederet foto yang diunggah di akun Instagram pribadinya, @princessyahrini.

Sayangnya, kegemaran Syahrini memamerkan kemewahan lewat album digital itu menuai kecaman dari warganet. Seperti pada foto yang memperlihatkan dirinya berada di dalam mobil mewah. “Terima kasih Tuhan telah memberi saya menikmati liburan musim dingin. Sampai jumpa di musim dingin berikutnya,” tulis Syahrini pada keterangan foto yang diunggah, Selasa (14/11/2017).

Alih-alih memuji, warganet justru memberikan nasihat melalui kolom komentar. Mereka mengingatkan Syahrini agar tak terlalu sering memamerkan kekayaannya. Sebab, menurut mereka pamer kekayaan merupakan sifat dari orang yang sombong.

“Bergelimang harta enggak takut dosa pamer kekayaan terus. Hidup di dunia cuma sementara. Akhirat tempat hidup kita yang abadi nanti. Semoga cepat mendapat hidayah,” komentar @dempiphiet.

“Harta enggak dibawa mati. Hanya amal ibadah yang kita bawa mati. Ngapain juga pamer yang begituan,” sambung @wiwitt sinis.

“Merinding kalau lihat artis ini. Terlalu berlebihan,” sambung @mom_nish.

Sementara itu, beberapa warganet lainnya justru sibuk mengomentari botol minuman yang berada di tengah mobil. Mereka sangat penasaran dengan isi minuman dalam botol kaca yang mewah itu. “Fokus sama yang di tengah. Itu botol isinya apa ya?” tanya @joe_ravan penasaran.

“Itu minuman apa yang di tengah? Apa boleh dikonsumsi sama muslim?” sambung @nitamarlina9.

“Itu minuman apa? Rasanya apaan? Boleh emang diminum orang muslim?” lanjut @pais_.

Seperti diketahui, si pelantun Sesuatu itu memang baru saja menghabiskan waktu berlibur di Eropa. Dia mengunjungi berbagai negara, mulai dari Belanda, Prancis, sampai Islandia. Dia pun tak pernah lupa mengunggah potret keseruan liburannya di Instagram.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

− 4 = 4