Jadi Penyanyi, Deddy Corbuzier Alih Profesi?

FOKUSATU – Dengan talenta yang Tuhan berikan pada dirinya, sepertinya Deddy Corbuzier tak ingin berhenti mencoba dalam setiap kesempatan yang ditemuinya. Tidak puas memproduseri pengojek online, kali ini Deddy menjajal kemampuannya menjadi penyanyi rekaman. Hebatnya produser film Triangle The Dark Side ini bukan sekedar menyanyi tapi melantungkan tembang untuk soundtrack film animasi layar lebar bertajuk KNIGHTKRIS.

“Saya ingin mencoba tantangan baru, nah, kebetulan ada kesempatan menyanyikan lagu soundtrack. Ya, saya coba. Mudah-mudahan masyarakat bisa menikmatinya,” kata Deddy saat ditemui di studio rekaman di jakarta belum lama ini.

Kepercayaan menyanyikan soundtrack film yang bakal beredar di bioskop mulai tanggal 23 November 2017 ini datang dari sahabat-sahabatnya yang terlibat di film Animasi yang pengisi suaranya Kaesang Pangarep, Chika Jessica dan Stella Cornelius JKT.

“Sebenarnya saya kurang pede untuk menyanyi, tapi teman-teman terus meyakinkan saya untuk mau menyanyikan soundtrack film KNIGHTKRIS. Ya, udah saya coba,’ jelas Deddy.

Deddy mengakui menjadi penyanyi rekaman tidak mudah, karenanya sebelum masuk dapur rekaman ia harus banyak belajar bernyanyi secara benar dan enak untuk dinikmati. “Ternyata menyanyikan lagu secara benar dan untuk konsumsi masyarakat luas nggak segampang kalau nyanyi di kamar mandi. Ha ha ha,” tutup Deddy Corbuzier. (Forwan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

34 − = 30