Penyerahan Tropy Sepak Bola Cup Kota Depok Dimeriahkan Artis Kota Hujan

FOKUSATU –  Masih dalam memperingati Sumpah Pemuda Tahun 2017,Pemuda ketua lingkungan RW 17,01 Kelurahan Cimpaeun dan lingkungan RW 03 kelurahan Tapos Kecamatan Tapos kota Depok menggelar turnamen sepak bola antar RW Bedeng Cup di lapangan bola Binaremaja Jl Baktisuci Rt 01/01 kelurahan Cimpauen.

Ketua panitia penyelengara Bedeng Cup Tahun 2017 Yahya dalam sambutanya mrngatakan, saya mengucapkan terimakasih kepada seluruh warga yang membantu kegiat ini, bahwa hampir tiga bulan kita selengarakan 10 kesebelasan yang berpartisipasi dalam turnamen Ini dalam momen peringatan Sumpah Pemuda.

Lebih lanjut Yahya mengatakan malam Ini penyerahan tropy dan hadia pembinaan, juara 1 tim kesebelasan Arsenal dari lingkungan RW 01,juara 2 tim Jeventus sedang juara 3 dan 4 juara bersama karena waktu dan lainya,masing-masing untuk juara selain tropy juga uang pembinaan, untuk juara satu Rp 2 juta, juara 2 Rp 1,5 juta dan juara 3dan 4 uang pembinaan Rp 1 juta juara bersama ” saya ucapkan juga terimakasih kepada Bapak Ade Firmasnya SH, yang sudah mensuport Bedeng Cup juga semua para donatur dan para pemuda, ” jelasnya.

Di tempat yang sama ketua lingkungan RW 03 kelurahan Tapos M. Yanto saat penyerhan Tropy dan uang pembinaan pada Media Ini mengatakan,” kami merasa puas atas keberhasilan penyelengaraan tournament Bedeng cup, ini ajang silahturahmi antar warga dan kebetulan jalan baktisuci berbatas dengan lingkungan Rw 01kelurahan Cimpaeun, saya ucapkan selamat buat tim Arsenal yang merebut dan mengondol juara satu dan tim yang masuk Final, ” tegas Yanto juga tokoh pemuda Kecamatan Tapos ini.

Di tempat yang sama ketua lingkungan RW 01 kelurahan Cimpaeun Herman yang juga manager tim kesebelasan Arsenals di atas pangung saat menerima tropy juara 1 mengatakan, saya sangat gembira Arsenals dapat menjuarai Bedeng Cup, ” ini merupakan hadia terbaik buat lingkungan dalam peringatan hari sumpah pemuda tahun 2017 dan giat Ini juga merupakan ajad bersama dan pemersatu antar warga, ” jelas Herman sambil tersenyum.

Sementara terlihat di tenda panitia meski habis di guyur hujan selain panitia terliahat hadir Bimaspol Aiptu Sudianta, Dedi Wiati S. Sos ketua LPM Tapos para ketua lingkunga RT dan RW tokoh masyarakat Edi.Tampak arena pangung sangat ramai dan meriah di hibur pagelaran musik dangdut Putra Sipatahunan dari Bogor dengan para artis terkemuka dan ayu mojang Bogor.

Dalam sambutanya ketua LPM Tapos yang juga didaulat menyanyi dengan menyumbangkan suara merdunya mengatakan, saya beri apresiasi kepada Panpel dan panitia yang sudah sukses menyelengarakan tournament bola Bedeng Cup, ” semoga dengan peringatan sumpah peminat kita lebih semangat lagi dalam mengisi kegiatan yang positip di lingkungan masing – masing saya ucapkan selamat buat para sang juara,” katanya. ( Rudi. Hrp)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

83 − 82 =