Alumni SD Negeri Pangenjangan Siapkan Reuni Akbar Lintas Angkatan

FOKUSATU – Alumni SD Negeri Pangenjangan Tangerang  akan mengadakan kegiatan reuni akbar pada 5 November 2017. Kegiatan ini akan dimeriahkan oleh penampilan musisi lokal.

Kegiatan reuni Ini bermula dari medsos Hendi Triyadi, dengan Marpuudin SH, yang kebetulan satu almamater ketika sekolah dasar (SD) ahirnya kedua teman Ini berniat menghubungi teman lainya dan tercetuslah rencana baik Ini.

Hendi Triyadi dan Marpuudin di temui di seputaran kantor Kecamatan Kronjo oleh Fokusatu.com belum lama Ini mengatakan, kami berdua kebetulan pengagas giat reuni akbar SDN Pangejahan tahun 2003, eh ternyata teman -teman lain welcome, Kali kita melakukan temu dan rapat beberapakali dan di sepakati untuk mengadakan reuni temu kangen dengan teman seangkatan.

Lebih lanjut Marpuudin menambahkan, rencana giat ini kami adakan tanggal 5 Nopember 2017 di Caffe 99 kronjo arah muncung. Adapun susunan panitia adalah, ketua Hendi Triyadi, ketua II Marpudin SH, Bendahara Umroh, bendahara II Janing, Sekertaris, Minarsih sekertaris II Dayana,Juriah dan Juleha,

” Tujuan kegiatan reuni Ini adalah, sebagai momen untuk mengenang segala kerinduan yang kita pendam, namun lebih dari itu marilah acara reuni ini kita gunakan sebagai salah satu ajang silahturami yang mampu memberikan suatu sinergi dan interaksi antara para alumni, ” Jelas Marpuudin.

Sementara Hendi Triyadi ketua giat reuni menambahkan, tahun 2003 kami saat itu sebagai murit kelas VI A(33 siswa)wali kelasnya Ibu Rohimah dan VI B (34 Siswa)wali kelasnya ibu Hj. Tunah, sudah 14 tahun kami jarang ketemu, ” di harapkan para alumni dikemudian hari akan memberikan mamfaat yang lebih besar buat kampung, Negara Bangsa juga para alumna dan keluarga, ini sebagai ajang untuk menjalin keakraban dan tentu saling kenal kembali,barang kali ada yang sudah lupa, ” tegasnya.

Di tempat berbedah di Desa Blukbuk Dayana salah satu panitia reuni di temui Rabu (1/11) pada Media Ini menambahkan, ajang temu kangen ini sangat dirindukan, karena sudah lama tidak ketemu dan sapa, rencana giat tanggal 5 Nopember 2017 di caffe selain temu kangen panitia juga sediakan Dorprize dengan hadia menarik dan exklusip,organ tunggal” sampai hari ini sudah 40 orang yang menyatakan kesediaanya mengikuti acara ini, saya berharap giat ini dapat kita buat lagi dengan lebih meriah bila perlu kita mengundang artis ibu kota buat memeriahkan, ” harap Dyana dengan tersenyum simpul sambil mengahiri bincang -bincang dengan Fokusatu com Dan dapat menghubungi nomor Ini buat teman lain, 087773370721 Hendi, 085814712406 Minarsih (Rudi. Harahap)

One Comment on “Alumni SD Negeri Pangenjangan Siapkan Reuni Akbar Lintas Angkatan”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

7 + 2 =