Jalan Raya Cibinong Tapos Rusak Parah,Warga Dirugikan

FOKUSATU – Warga dan pengendara yang melintasi Jalan Raya Cibinong Tapos sekitar 1 Kilo Meter, tepatnya Rt 01/10 kelurahan Ciriung kecamatan Cibinong Kabupaten Bogor terlihat sangat memprihatinkan. Pasalnya kondisi jalan Raya tersebut terlihat berkubang dan di genangi air cukup dalam.

Bagi pemakai kendaraan roda dua atau lebih harus ekstra hati-hati karena kondisi ruas jalan tersebut yang rusak parah. Kerusakan jalan dipicu sistem drainase yang tidak berfungsi dan ditambah banyak kendaraan yang melintas melebihi tonase. Dampaknya, di ruas jalan ini kerap muncul kemacetan di siang hari dan berpotensi menyebabkan kecelakaan pada malam hari.

Lani warga Rt 01/10 kelurahan Ciriung Kecamatan Cibinong di temui Selasa (31/10)di seputaran lokasi jalan tersebut mengatakan, selain jalan yang kondisinya rusak parah juga ruas jalan tersebut juga minim lampu Penerangan Jalan Umum (PJU) sehingga rawan aksi kejahatan. ” saya berharap pemerintah kabupaten Bogor secepatnya memperbaiki jalan Ini sebelum banyak jatu korban, ” pintanya.

Wardi supir angkot yang setiap hari memakai jalan Ini pada Media Ini mengatakan, Warga semakin khawatir akan aksi kejahatan karena ruas jalan tersebut gelap gulita pada malam hari. “Dulu ada PJU tapi hanya sebagian. Belum lagi dengan kondisi jalan mobil kami lebih cepat rusak, Ini jangan terlalu Lama di diamkan, “ujarnya. ( Rudi. Harahap)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

− 5 = 2