Single Putri Ersa Kisahkan Liku Cintanya

Jakarta, – Industri musik Indonesia terus hadir bermunculan sosok-sosok baru yang siap menawarkan warna dan nada baru. Ketika menilik ranah pop yang easy listening masih digandrungi oleh anak muda di Indonesia.

Dari sosok-sosok baru bertalenta itu, nama Putri Ersa boleh jadi salah satu nama yang patut disimak. Lahir di Jakarta dengan dengan nama lengkap Putri Ersa Octaviani pada 04 Oktober 1993.

Penyanyi cantik Putri Ersa saat ini sedang mempersiapkan single terbaru berjudul Berantakan. Yang menarik, rupanya ini single kedua Putri Erza yang sebelumnya telah memiliki single Cinta Beda Kekasih.

Single Berantakan ini di ciptakan oleh Rizal Latief berdasarkan kisah nyata Putri Erza tentang perjalanan cintanya. Pada single terbarunya dara berparas ayu 24 tahun ini lebih menonjolkan suara vokalnya yang berkarakter. Ditambah dengan detingan piano dan suara petikan gitar akustik yang membuat suaranya terdengar lebih natural.

“Single Berantakan ini berdasarkan kisah nyataku, tentang perjalanan cinta yang sudah berjalan dua tahun. Awalnya cowoknya yang kejar-kejar si ceweknya dari biasa saja sampai kecintaan. Naah di saat ceweknya sudah sayang, si cowoknya udah mulai pudar rasanya dan mulai buat masalah terus tapi ceweknya terus maafin walaupun di ulang lagi. Akhirnya hubungan itu Berantakan, nga selayaknya orang-orang yang saling mengisi”, tutur Putri.

“Cinta itu tidak rumit, asal ada keterus terangan dan saling mengisi. Bisa di ibaratkan cintanya cowok itu 100 ke 0 dan cewek itu 0 ke 100”, imbuh gadis lulusan S1 Binus University Major Marcomm ( marketing comunication) ini sambil tertawa renyah.

Lewat single keduanya Berantakan ini Putri berharap banyak agar bisa diterima di masyarakat luas. Apalagi, menurut Putri single ini sangat cocok untuk di dengar masyarakat luas, khususnya anak muda.

Sebagai penyayi Putri Ersa sendiri memang belum banyak dikenal para penikmat musik Indonesia. Jauh sebelum terjun di dunia menyanyi Putri telah mengantongi jam terbang lumayan di dunia entertainment sejak SMP sudah ikut modeling dengan belajar di Okky modelling school, sempat masuk lima besar Miss Selebriti, pernah menjadi bintang iklan, FTV, dan sempat bermain di layar lebar.

“Nyanyi itu sebenarnya jauh dari bayangan aku, karena aku berawal dari modelling dan acting. Tapi aku hobby karaoke dan suka nyanyi dimana-mana, di mobil, dikamar mandi. Truss temen-temen aku yang sering karaoke dan nyanyi bareng, mereka bilang suara aku bagus juga kenapa nga jadi penyayi ajah. Terus selang dua bulan aku les vocal, lalu aku ketemu dengan agency buat nyanyi, aku di suruh off air di PRJ dan itulah penampilan pertamaku menyanyi di muka umum”, pungkas Putri. (tc; foto tyo

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

39 − 34 =