Aksi 112, Anies – Sandi – Agus Salat Subuh Bersama di Masjid Istiqlal

WARTAHOT – Pasangan calon gubernur-wakil gubernur Anies Baswedan-Sandiaga Uno telah tiba di Masjid Istiqlal untuk mengikuti salat subuh bersama ribuan massa peserta aksi 112. Anies-Sandi datang melalui pintu VVIP Masjid Istiqlal sekitar pukul 04.25 WIB. Mengenakan peci hitam dan baju koko putih, Anies-Sandi langsung masuk menuju tempat salat yang berada di barisan depan.

Selain Anies-Sandi, cagub DKI Jakarta Agus Harimurti Yudhoyono juga telah tiba di Masjid Istiqlal untuk menunaikan ibadah salat subuh. Agus yang juga masuk melalui pintu VVIP, berjalan menuju tempat ibadah hampir berbarengan dengan Anies dan Sandi. Agus, Anies, dan Sandi menunaikan salat dalam satu barisan. Meski berdekatan ketiganya belum sempat bersalaman. Agus tampak didampingi oleh Hatta Rajasa.

Sementara itu, pasangan Agus, Sylviana Murni juga sudah tiba di masjid sekitar pukul 04.45 WIB.
Hadir pula sejumlah tokoh untuk menemani kedua cagub itu yaitu Nachrowi Ramli sebagai ketua timses Agus-Sylvi serta Jaja Miharja yang merupakan pendukung Anies-Sandi. Pesulap Limbad juga tampak mengikuti salah subuh. Ustaz Arifin Ilham serta penyanyi Opick juga tampak ikut salat subuh. Politikus PKS Hidayat Nur Wahid terlihat baru tiba di lokasi ibadah sekitar pukul 04.35 WIB.
Sumber : Kumparan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

33 − 28 =