Scarlett Johansson : Monogami Berat Banget

FOKUSATU – Bintang film Ghost In The Shell, Scarlett Johansson, bicara soal kesetiaan. Menggunakan istilah monogami atau menikah dengan hanya satu pasangan, Scarlett nilai cukup berat.

Dia menganggap monogami bukanlah hal mudah karena itu tak natural. Artis yang sempat mendapat bayaran tertinggi di Hollywood ini membenarkan jika menikah apalagi dengan satu orang, adalah hal yang romantis.

Tapi di saat bersamaan, ia melihat menikah dengan hanya satu orang atau monogami adalah pekerjaan berat.

“Kupikir ide tentang pernikahan sangat romantis, itu adalah ide yang indah, dan prakteknya bisa menjadi sesuatu yang indah. Aku tak terpikir adalah hal yang natural menjadi seorang yang menganut monogami,” kata Scarlett.

Ia melanjutkan, “Aku mungkin salah soal ini, tapi kupikir ini (monogami) adalah sebuah pekerjaan. Monogami adalah pekerjaan berat. Dan fakta bahwa ini adalah kerja keras untuk banyak orang, untuk setiap orang, fakta itu menunjukkan jika ini bukan hal alami.”

Scarlett sendiri hingga kini tak terlalu beruntung dalam pernikahan. Pernikahan pertamanya dengan Ryan Reynolds berakhir hanya tiga tahun setelah mereka menikah.

Kini pernikahannya yang kedua dengan Roman Dauriac terancam berakhir serupa, setelah Scarlett menggugat cerai sang jurnalis Prancis.

Bahkan perpisahannya itu dikabarkan bakal resmi dilakukan di usia ke dua tahun pernikahan mereka. Seorang sumber mengatakan Scarlett sudah berpisah dengan suaminya sejak musim panas lalu.

“Scarlett yang minta cerai dan telah yakin dengan keputusannya. Ia merasa mereka tak pu­nya cukup kesamaan, termasuk gaya hidup,” ungkap sumber.

“Aku sudah memperkirakan ini dari dulu. Romain dan Scarlett tidak pernah masuk akal bagiku. Mereka tidak sama sekali cocok. Selalu ada sesuatu yang salah dengan foto ini,” imbuh sumber lain.

Scarlett pertama kali dekat dengan Dauriac pada Oktober 2012. Setahun berikutnya, keduanya memutuskan untuk bertunangan sebelum akhirnya menikah secara diam-diam pada 2014.

Selama menjalani dua tahun pernikahan, mer­eka dikaruniai seorang anak perempuan bernama Rose Dorothy.

Dia juga bercerai dari Ryan Reyn­olds pada 2011. Scarlett juga menyisakan sederet nama mantan yakni Jack Antonoff, Jared Leto, Josh Hartnett, Sean Penn dan Nate Naylor. Di 2007, ia juga dekat dengan Justin Timberlake. (Oz)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

81 − = 73