Bae Suzy dan Lee Min Ho Menikah 9 Tahun Lagi?

FOKUSATU – Bae Suzy, personel Miss A yang tengah memadu kasih dengan aktor tampan Lee Min Ho, menyatakan harapannya soal pernikahan. Hubungan pasangan selebritas yang akrab dipanggil Suzy dan Lee Min Ho itu sudah terjalin sejak Februari 2014 silam.

Banyak yang berspekulasi, kisah cinta Suzy dan Lee Min Ho tak akan bertahan lama. Beberapa kali, keduanya sempat dikabarkan putus, namun Suzy dan Lee Min Ho justru menunjukkan hubungan mereka makin erat.

Lee Min Ho juga dikabarkan telah memikirkan hubungan ke arah yang lebih serius bersama Suzy. Lee Min Ho berharap sampai ke jenjang pernikahan, merasa telah menemukan chemistry dan belahan jiwanya.

Secara tak langsung, Suzy juga menyebutkan ingin menikah, tapi tidak dalam waktu dekat. Di acara reality show yang dibintanginya, Suzy mengungkapkan angka yang menurutnya sesuai untuk menikah.

“Aku sempat diramalkan oleh orang. Dia bilang, aku sangat tetap jika menikah saat berusia 31 tahun,” ungkap Suzy sambil tertawa.

Sementara, Suzy sekarang baru berusia 22 tahun. Perbedaan usia Suzy dan Lee Min Ho memang cukup jauh, 7 tahun, sang aktor kini 29 tahun.

Dalam kesempatan berbeda, Suzy menyebutkan beberapa kelebihan Lee Min Ho yang membuatnya jatuh hati. Menurut Suzy, Lee Min Ho adalah sosok pria yang penuh kejutan dan perhatian.

“Dia benar-benar pria yang perhatian. Selain itu, dia juga sangat hangat. Akibatnya, saya juga tertarik kepadanya. Kami akan terus bertemu dan menjalani semua ini dengan baik,” ujar Suzy.

Berjarak sembilan tahun dengan keinginannya menikah, dia mengaku lebih dipusingkan soal urusan karier.

Suzy memang baru saja debut sebagai penyanyi solo lewat album bertajuk “Yes? No?”. Single kolaborasi ini sendiri dibocorkan oleh Suzy melalui akun Instagram miliknya.

Dia juga tampak mengunggah foto bersama penyanyi Park Won di sebuah studio rekaman.

“Apa yang kalian pikirkan? Kalian bisa langsung tahu tanpa perlu aku jelaskan bukan?” tulis Suzy yang tentu saja mengarah pada proyek kolaborasinya.

Bocoran dari Suzy ini makin dikuatkan oleh pernyataan agensi Park Won, MakeUs Entertainment. Agensi tersebut bahkan mengungkap jika persiapan single kolaborasi itu sudah selesai.

“Segala sesuatu menyangkut perekaman video musik sudah selesai dengan atmosfer yang ceria. Tolong nantikan harmoni baru yang diciptakan oleh Park Won dan Suzy,” ungkap agensi MakeUs Entertainment. (Oz)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

82 − 74 =