Shalawat Iringi Kehadiran Habieb Rizieq Zikir Nasional 112

WARTAHOT  – Dibawah kawalan ketat serta alunan shalawat, mengiringi Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habieb Rizieq hadir di Masjid Istiqlal, Jakarta. Rizieq segera bergabung dengan massa Aksi 112 yang sebelumnya melakukan salat dan zikir bersama di Masjid Istiqlal (11/2/2017).

Rizieq menempati barisan terdepan berdekatan dengan Hidayat Nurwahid dan Amien Rais yang ikut berzikir. Sampai dengan pukul 09.00 WIB, peserta aksi 112 masih melakukan zikir yang dipimpin Sekjen Forum Umat Islam (FUI) Muhammad Al Khathat.

Masjid Istiqlal berkapasitas 200 ribu orang sudah penuh dan saat ini membludag sampai ke luar masjid bahkan ke jalan raya di sekitar masjid Istiqlal, ratusan ribu massa yang berada di luar masjid meskipun di guyur hujan namun animo para peserta aksi damai 112 yang berada di luar tidak menurun, massa tetap mengikuti acara zikir Nasional bersama.

Aksi damai 112 dengan mengadakan acara Zikir Nasional bersama dan berdoa bersama agar di hari pilkada serentak di seluruh Indonesia berjalan lancar dan damai. Untuk di ketahui bahwa acara tersebut sudah berjalan sejak tengah malam tadi, massa aksi damai 112 ini melakukan salat tahajud dan salat subuh bersama yang di pimpin oleh Ust. Arifin Ilham.

Kejadian yang unik tampak di acara aksi 112 ini yaitu para calon Gubernur DKI seperti Anies Bawedan, Sandiaga Uno dan Agus Harimurti Yudhoyono tampak berada di barisan jamaah peserta Aksi ini, saat zikir berlangsung mereka saling berpegangan tangan dengan khusyu berzikir bersama. Limbad sang mentalis juga tampak hadir di acara ini, Limbad yang menggunakan pakaian seba hitam tampak serius mengikuti acara ini. (Tjo)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

43 − 39 =